Kabar Bola Inggris – Andy Carrol Bisa Menjadi Mimpi Buruk untuk Spurs

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Andy Carrol Bisa Menjadi Mimpi Buruk untuk Spurs, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

West Ham berada dalam kondisi on fire untuk mengalahkan Tottenham Hotspur lagi pada hari Sabtu (23/9) akhir pekan ini. Dan dengan Andy Carrolll yang telah kembali fit dapat menyebabkan masalah yang nyata bagi mereka.

Sementara Tottenham memiliki masalah dalam pertandingan di Liga Primer Inggris mereka di Wembley sejauh ini, mereka sudah bagus di perjalanan mereka, dengan mengalahkan Newcastle dan Everton. Namun pada hari Santu (23/9) mereka akan menghadapi tim West Ham yang sangat termotivasi, yang mengakhiri tantangan juara Spurs di Stadion London pada musim lalu.

West Ham menggertak Spurs dengan kemenangan 1-0 di bulan Mei yang lalu. Tottenham, yang telah memenangkan sembilan pertandingan liga berturut-turut sebelumnya, memiliki tim yang kuat dan seharusnya tidak terjadi pada mereka. Tapi West Ham lebih menginginkan sesuatu yang lebih pada hari Jumat (21/9) malam.

Spurs bisa mengharapkan intensitas yang sama dari posisi mereka sebagai tuan rumah mereka pada akhir pekan ini. West Ham akan putus asa untuk mendapatkan hal yang lain dari pesaing lokal mereka.

Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh Spurs. Ini mungkin tidak terjadi pada 10 tahun yang lalu, tapi mereka adalah klub elit lagi dan semua orang ingin mengalahkan mereka pada musim ini. Tantangan bagi Mauricio Pochettino dan para pemainnya akan menemukan cara untuk mengalahkan tim yang sangat termotivasi ini.

Dan ada beberapa tekanan membangun Spurs untuk segera kabut. Kekalahan mereka atas Chelsea dan bermain imbang dengan Burnley dan Swansea membuat mereka tertinggal dari Manchester City dan Manchester United dan mereka tidak ingin ketinggalan terlalu jauh di belakang kedua tim tersebut, yang tampil sangat mengesankan di minggu-minggu pembukaan.

Bagaimanapun, begitu juga dengan West Ham yang sangat termotivasi saat ini, Spurs juga harus menemukan cara untuk mengatasinya dengan kondisi Carrol yang telah kembali fit. Ada anggapan bahwa Carroll saat ini menjadi pemain kunci dan bisa menjadi mimpi buruk bagi bek tengah Tottenham.

Toby Alderwerireld and jan Vertonghen tidak akan menikmati tugas untuk menandainya pada hari Sabtu (23/9). Sebagai bek, mereka mungkin lebih suka untuk berhadapan dengan Javier Hernandez karena mereka tahu apa yang akan dilakukannya. Tapi tidak jika mereka harus berhadapan dengan Carroll.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.