Kabar Bola Inggris – Arsenal Bersiap Datangkan Mavropanos

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Arsenal Bersiap Datangkan Mavropanos, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsenal bersiap untuk menandatangani bek Yunani Konstantinos Mavropanos dari PAS Giannina dengan biaya sebesar £ 1.9m. Pemain berusia 20 tahun telah melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan langkahnya minggu ini.

Mavropanos dianggap sebagai salah satu bek terbaik yang muncul di Yunani dalam 10 tahun terakhir. Dia melakukan debutnya di Liga Super Yunani untuk PAS Giannina sebagai pemain berusia 18 tahun pada November 2016 dan telah membuat 20 penampilan untuk tim di semua kompetisi.

Tidak dipikirkan pemain berusia 20 tahun itu akan menantang tempat di starting XI Arsenal dan bisa dipinjamkan, kemungkinan ke klub Bundesliga, untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Antonis Nikopolidis, mantan kiper internasional Yunani yang merupakan pelatih U-21 Yunani, mengatakan kepada Guardian bahwa dia yakin bek muda itu memiliki apa yang diperlukan untuk sukses di Liga Primer.

“Dia memiliki banyak potensi,” kata Nikopolidis. “Dia muda dan sangat kuat. Fisiknya adalah aset besar dan penting baginya untuk bisa sukses di Premier League. Dia adalah pemain yang terus berkembang, dan dia telah mengalami kemajuan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

“Selain sangat kuat, dia juga sangat efektif di udara, relatif cepat dan pemain dengan kepribadian hebat. Dia adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan saya yakin Arsenal akan bisa mengembangkannya lebih jauh lagi. “

Bek Yunani saat ini dengan Sokratis Pastastathopoulos (Borussia Dortmund), Kostas Manolas (Roma) dan Kyriakos Papadopoulos (Hamburg) sudah berdiri di klub-klub top Eropa sementara Panagiotis Retsos bergabung dengan Bayer Leverkusen seharga £ 15.75m, sebuah rekor biaya untuk bahasa Yunani pemain.

Mavropanos masih muda dan Nikopolidis mengatakan ia perlu memperbaiki diri untuk memiliki kesempatan bermain untuk tim utama Arsenal. “Dia harus bekerja keras di sisi taktis permainan. Dunia yang sama sekali berbeda menunggunya di Inggris. Dia harus memperbaiki – dan pasti akan melakukannya – kontrol dan kepergiannya, dan tentu saja dia harus menjadi jauh lebih efisien.

“Sejauh ini dia banyak bermain dalam formasi 3-5-2, memiliki dua bek tengah di sampingnya dan dalam tim yang berpikiran defensif. Di Arsenal dia akan menghadapi situasi yang sama sekali berbeda sehingga dia harus bekerja keras untuk mewujudkannya. “

(Visited 17 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.