Kabar Bola Inggris – Arsenal Bersiap Perpanjang Kontrak Ramsey dan Welbeck

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Arsenal Bersiap Perpanjang Kontrak Ramsey dan Welbeck, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsene Wenger ingin mendorong pembicaraan kontrak baru untuk Aaron Ramsey dan Danny Welbeck. Dengan kontrak mereka yang saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun manajer tersebut telah memperingatkan bahwa karena inflasi pasar di bursa transfer, membuat semakin banyak pemain yang ditetapkan untuk masuk ke dalam tahun terakhir kontrak mereka.

Arsenal memiliki sejumlah pemain yang berada dalam kontrak yang tersisa 12 bulan, terutama Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dan akan ada kekhawatiran jika Ramsey dan Welbeck akan berada di situasi yang sama. Welbeck saat ini akan absen hingga pertengahan bulan Oktober setelah mengalami cedera pangkal paha, namun dia memulai musim ini dengan penampilan yang baik, sementara Ramsey yang juga tampil mengesankan dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 0-0 ketika bertemu dengan Chelsea pada akhir pekan yang lalu.

“Ini adalah sesuatu yang ingin kami tangani,” kata Wenger sehubungan dengan perpanjangan kontrak baru untuk Ramsey dan Welbeck. “Keduanya pada saat yang tepat untuk kami. Tapi dengan tingkat transfer dan jumlah yang diharapkan pemain dalam kontrak mereka, anda akan memiliki lebih banyak pemain yang masuk di tahun terakhir kontrak mereka. anda akan berada dalam posisi di mana anda memperpanjang uang yang tidak mampu atau anda masuk ke tahun terakhir kontrak mereka.”

“Musim ini, ada 107 pemain di Liga Primer Inggris yang memasuki ke tahun terakhir di dalam kontrak mereka, dan anda akan melihat lebih banyak lagi. Klub menginginkan yang yang terlalu banyak untuk pemain normal,” tambah Wenger.

“Mereka mengatakan bahwa jika satu pemain bernilai 200 juta poundsterling seperti Neymar, makan pemain ini bernilai 50 juta poundsterling. Tapi semua orang tahu pemain bernilai 50 juta poundsterling tersebut terlalu banyak dan mereka tidak akan mampu untuk membelinya. Jadi apa yang terjadi? Klub tidak bisa menjual dan tidak memperpanjang kontrak, jadi semakin banyak pemain yang memasuki tahun terakhir kontrak mereka,” ujar pria asal Perancis tersebut.

Wenger mencatat bahwa kanselir Jerman, Angela Merkel, baru-baru ini mendesak UEFA dan FIFA untuk memperkenalkan peraturan baru untuk mengendalikan pengeluaran biaya transfer. Mengingat sarannya bahwa pasar telah semakin terhambat.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.