Kabar Bola Inggris – Barkley Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Barkley Jalani Tes Medis Bersama Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ross Barkley dijadwalkan menjalani tes medis di Chelsea pada hari Jumat (5/1) menjelang transfer senilai 15 juta poundsterling yang diajukan kepada Everton. Gelandang Everton tersebut berada di luar kontrak pada akhir musim nanti dan manajer baru, Sam Allardyce mengakui pada hari Kamis (4/1) bahwa klub tersebut memilih untuk menyerah dalam upaya mempertahankan bakat dari akademi Everton yang telah menolak tawaran untuk memperpanjang masa tinggalnya di Goodison Park.

Chelsea memperbarui pendekatan mereka ke Everton setelah melihat langkah menjelang batas waktu bursa transfer yang berujung kegagalan untuk pemain berusia 24 tahun tersebut di musim panas. Kedua klub tersebut sempat menyetujui biaya sebesar 35 juta poundsterling dan persyaratan pribadi Barkley dengan juara Liga Primer Inggris pada Agustus kemarin, yang kemudian meminta untuk lebih banyak waktu dalam mempertimbangkan kesepakatan tersebut saat ia pulih dari cedera hamstring yang cukup serius.

Keterlambatan itu sepertinya akan membebani klub masa kecil Barkley kehilangan 20 juta pounsterling dari hasil pendapatan transfer terbaru, meskipun Everton berisiko kehilangan pemain internasional Inggris tanpa mendapatkan uang sepeserpun pada musim panas dan dengan enggan akan menerima langkah untuk melepas pemain tersebut dengan potongan harga.

Barkley telah berada di Everton sejak dirinya berusia 11 tahun, yang telah terlihat oleh tim pencari bakat klub yang baru lahir dan produktif sejak ditangani Sid Benson, dan berhasil membuat 150 penampilan di Liga Primer Inggris bersama tim rival satu kota Liverpool tersebut.

Masa depannya di Goodison Park diliputi dengan keraguan selama posisi manajer Everton masih berada di tangan Ronald Koeman, dengan pelatih asal Belanda tersebut secara reguler memberikan kritik terhadap gelandang serang tersebut di depan publik dan pemain tersebut kemudian memilih untuk mengulur-ulur perpanjangan kontrak.

Manajer pengganti setelah Koeman di pecat, David Unsworth, dan penerus permanennya, Sam Allardyce, keduanya berharap akan menimbulkan sebuah perubahan dalam manajemen yang akan mendorong Barkley untuk kembali berkomitmen pada Everton. Namun hal tersebut hingga saat ini masih belum terwujud. Gelandang timnas Inggris tersebut belum tampil pada musim ini karena masih berada dalam proses pemulihan setelah mendapatkan tindakan operasi hamstring, namun Barkley telah kembali ke tempat latihan bersama tim pertama selama periode Natal dan Tahun Baru.

(Visited 19 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.