Kabar Bola Inggris – Benitez Inginkan Perubahan di Newcastle

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Benitez Inginkan Perubahan di Newcastle, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rafa Benitez mengatakan hirarki Newcastle harus memberinya sumber daya untuk meningkatkan skuad jika mereka ingin membuatnya bahagia di klub. Pemilik Newcastle Mike Ashley berharap bisa menjual Newcastle pada hari Natal, namun tawaran dari Amanda Stavely tampaknya masih tertahan sampai setidaknya akhir musim saat posisi klub untuk tetap bertahan di Liga Primer dikonfirmasi.

Benitez yakin delapan poin lagi akan mengamankan status mereka untuk tetap berlaga di kasta tertinggi pada musim depan, namun kata pertarungan degradasi bukanlah apa yang ada dalam pikirannya saat ia setuju untuk tetap tinggal di klub tersebut.

“Apakah saya menikmati menjadi manajer Newcastle? Saya menikmatinya ketika kami menang,” kata Benitez yang mengatakan kepada wartawan selama kamp pelatihan cuaca hangat di Spanyol.

“Saya suka melakukan hal-hal dengan baik dan ketika Anda melihat sesuatu yang benar, saya benar-benar bangga. Tetapi sulit untuk menikmatinya saat Anda menderita sepanjang waktu karena Anda harus menang dan kemudian Anda kalah,” tambah manajer asal Spanyol tersebut.

“Apakah saya menikmati musim ini? Tidak, tapi mungkin kata ‘kenikmatan’ berbeda dalam bahasa Inggris. Saya sangat senang dengan pekerjaan saya. Saya menyukainya. Tapi kesenangan adalah ketika Anda mencetak delapan gol di Liga Champions melawan Besiktas.”

Benitez memiliki sisa tahun pada kontrak saat ini sebagai manajer Newcastle, tetapi telah mengindikasikan dia akan membutuhkan jaminan atas ambisi klub di bursa transfer untuk memperluas kesepakatannya lebih lanjut.

“Kami harus mengubah banyak hal,” kata Benitez. “Saya datang ke sini dengan ide untuk berkompetisi dan menciptakan tim yang kuat dan klub yang kuat, untuk bersaing di setiap tahun, di setiap musim. Apa yang harus kita lakukan jika kita memiliki keinginan untuk terus memberikan peningkatan.”

“Cara Newcastle melakukan sesuatu sebelum saya tiba tidak berarti mereka benar, karena mereka mengalami penurunan. Saat ini kami memiliki kesempatan untuk bisa menunjukkan peningkatan, kami tidak dapat membuat kesalahan yang sama lagi.”

Dia menambahkan: “Ketika saya mengatakan keinginan saya untuk bertahan, saya bisa melihat potensi klub ini berada di posisi 10 besar atau bahkan lebih tinggi. Untuk berkompetisi dan mampu memenangkan sesuatu, Anda harus memiliki rencana dan proses.”

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.