Kabar Bola Inggris – City Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk De Bruyne

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – City Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk De Bruyne, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manchester City siap untuk menawarkan Kevin De Bruyne kontrak baru. Dengan klub bersikeras dia tidak akan dijual ke Real Madrid, Barcelona atau saingan lainnya, bahkan jika tawaran astronomi diterima.

De Bruyne menikmati bentuk terbaik dalam karirnya dan, bersama David Silva, pemain berusia 26 tahun ini telah menjadi motor penggerak di sisi Pep Guardiola. City unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Premier League, dengan kemenangan mereka melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu mencatat rekor 16 kemenangan berturut-turut di papan atas.

De Bruyne ditandatangani dari Wolfsburg pada bulan Agustus 2015 seharga £ 55 juta dan, mengingat wujudnya dan inflasi biaya transfer akhir-akhir ini, diperkirakan akan menghasilkan sekitar dua kali lipat lipatnya sekarang. City sadar dia mungkin menarik tawaran dari orang seperti Real dan Barcelona tapi bersikeras Belgia tidak untuk dijual.

De Bruyne dikontrak sampai 2021 dengan gaji senilai sekitar £ 115.000 seminggu. Eksekutif kota sadar hal ini membuat dia relatif kurang diperhatikan mengingat kepentingannya di samping. Di Paris Saint-Germain, Neymar menerima £ 500.000 per minggu dan Kylian Mbappé £ 300.000 seminggu. Kesepakatan baru, yang bisa ditandatangani bulan depan, dipahami sebagai kontrak enam tahun senilai sekitar £ 210.000 per minggu.

Pada bulan Oktober agen De Bruyne, Patrick De Koster, berkata: “Gaji [calon baru] -nya? Saya tidak dapat mengatakan. Tapi jika Anda berpikir apa Neymar dan Kylian Mbappé dibayar, Anda bisa membayangkannya.”

City sangat ingin memastikan De Bruyne memperbaiki persyaratan secepatnya, terutama karena ada pengakuan di klub bahwa nilainya bisa meluncur lebih jauh jika ia menikmati Piala Dunia yang sukses bersama Belgia pada musim panas mendatang. Setiap kontrak baru juga mencakup hak gambar.

“Saya selalu mengatakan di sepakbola bahwa banyak hal bisa terjadi dengan sangat cepat, tapi saya sangat senang di sini dan orang-orang di klub tahu itu,” kata De Bruyne, yang telah mencetak tujuh kali dalam 24 penampilan untuk City musim ini, kedatangan terbaru dalam kemenangan 4-1 Sabtu melawan Tottenham.”

“Saya tidak punya perasaan untuk pergi ke tempat lain dan menikmati menjadi bagian dari proyek di sini dan memainkan jenis sepakbola yang sedang kami mainkan. Tim menuju ke arah yang benar dan itu juga penting. Saya membuat keputusan yang tepat datang ke City dan keluarga saya merasakan hal yang sama, jadi semuanya berjalan baik,” pungkasnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.