Kabar Bola Inggris – City Tidak akan Mendapatkan Quadruple

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – City Tidak akan Mendapatkan Quadruple, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pep Guardiola merayakan kemenangan adu penalti Manchester City atas Leicester City untuk mendapatkan tempat di semifinal Piala Carabao. Dan memperpanjang rekor domestik tak terkalahkan mereka menjadi 27 pertandingan, namun pelatih asal Spanyol tersebut secara kategoris mengesampingkan kemungkinan bahwa skuadnya dapat melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, memperoleh gelar quadruple.

Meskipun manajer City penuh dengan pujian untuk para pemainnya dan memilih kontribusi Claudio Bravo, yang menyelamatkan penalti Riyad Mahrez setelah Jamie Vardy yang juga gagal dalam eksekusi penalti, dia menolak untuk menghibur saran bahwa timnya bisa memenangkan Piala Carabao, Piala FA, Liga Primer dan Liga Champions di musim yang sama.

“Itu tidak akan terjadi. Tentu tidak,” katanya. “Ayolah, itu tidak nyata. Apa yang kita jalani tidak nyata. Situasi memenangkan 16 atau 17 pertandingan berturut-turut di liga dan lolos ke Liga Champions sebelum kami menyelesaikan tahap grup dan sekarang kami bermain dengan banyak pemain muda, itu tidak normal.”

“Di sepakbola Anda menjatuhkan poin dan Anda kalah dalam kompetisi. Saya tidak memikirkan berapa judul, saya sedang memikirkan pertandingan berikutnya. “

City tampaknya memiliki perempat final sebelum wasit Bobby Madley, membuat keputusan yang kontroversial untuk memberi hadiah penalti kepada Leicester di menit ke-97, saat dia menghukum Kyle Walker karena melakukan pelanggaran terhadap Demarai Gray, yang sepertinya akan pergi ke lapangan agak mudah. Walker kemudian mendapatkan kartu setelah dianggap diving dan Ilkay Gundogan juga menerima kartu kuning untuk simulasi.

Guardiola, yang telah menerjunkan tim City yang banyak berubah, sangat kecewa pada saat penalti, namun setelah itu dia lebih suka merenungkan cara pemainnya merespons. “Yang penting adalah bagaimana kita bereaksi. Entah itu penalti atau tidak, wasit ada di sana dan TV ada di sana, jadi yang terpenting adalah bagaimana kita bereaksi. Kami bisa saja turun karena itu adalah menit terakhir dan itu sulit, terutama dengan banyak pemain muda.”

Dalam insiden aneh di babak kedua, seorang penggemar mencoba untuk menghadapi Guardiola di area teknisnya hanya untuk pelayan untuk campur tangan dan mencegah pendukungnya, yang kehilangan pijakannya, untuk tidak berkonfrontasi dengan manajer City. “Saya pikir dia menginginkan baju saya,” kata manajer City. “Saya aman. Mungkin lain kali dia harus memakai sepatu yang lebih baik.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.