Kabar Bola Inggris – Claude Puel Katakan Semua Tekanan Ada pada Chelsea

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Claude Puel Katakan Semua Tekanan Ada pada Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manajer Leicester City, Claude Puel percaya semua tekanan ada di Chelsea menjelang perempat final Piala FA mereka pada hari Minggu (18/3). Piala FA akan menjadi satu-satunya keping perak yang tersisa untuk tim Antonio Conte setelah mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Barcelona pada pertengahan pekan ini.

Chelsea, yang kalah dari Arsenal di partai final tahun lalu, terakhir kali berhasil mengangkat trofi Piala FA pada tahun 2012 silam dengan mengalahkan Leicester di babak kompetisi yang sama. Itulah terakhir kalinya the Foxes mencapai babak delapan besar.

Puel mengakui bahwa pertemyan kain ini merupakan sesuatu yang penting bagi timnya, tapi dia juga berharap akan ada pertandingan lebih besar yang akan datang pada musim ini untuk para pemainnya.

“Ya tekanannya ada di Chelsea,” katanya. “Ini adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk memenangkan trofi. Saya pikir bagi kami bukan hanya permainan normal juga. Para pemain juga menunggu pertandingan ini dengan keinginan serta tanpa adanya tekanan. Karena tim ini adalah berada pada posisi favorit, tapi kami juga memiliki atribut yang bagus dan kami dapat menyebabkan masalah terhadap mereka.

“Kami perlu memberikan respon secara kolektif untuk melawan tim ini, ini adalah pertandingan besar bagi para penggemar dan skuad serta klub.

Ketika ditanya apakah itu adalah pertandingan terbesar Leicester musim ini, Puel menjawab: “Saya harap tidak, semoga semua pertandingan yang penting akan segera datang, tentu saja, kami akan lihat, saya tidak tahu.”

“Tentu saja semua permainan yang bisa kita mainkan sangat besar, ini adalah permainan yang menentukan, yang lebih penting saya tidak tahu. Ini adalah kesempatan bagus karena kami bermain di kandang, kesempatan untuk kemungkinan kami mencapai babak semifinal.”

“Bagi Chelsea itu sama, kesempatan terakhir untuk memenangkan sesuatu musim ini. Ini adalah tantangan yang bagus, sebuah tantangan seru untuk memainkan tim besar di stadion kami di depan para pendukung kami.”

Puel diperkirakan tidak akan melaluika perubahan di dalam skuad utama mereka, dengan Daniel Amartey diperkirakan tidak akan bermain karena masih mengalami cedera hamstring sampai setelah jeda internasional, sementara Robert Huth terus bekerja kembali dari masalah pergelangan kaki yang telah merusak kampanyenya.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.