Kabar Bola Inggris – Conte Anggap Kante Pantas Dapatkan Ballon d’Or

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Conte Anggap Kante Pantas Dapatkan Ballon d’Or, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Antonio Conte berpendapat bahwa N’Golo Kante saat ini dianggap lebih pantas untuk menerima Ballon d’Or dari pada Eden Hazard. Namun jika hanya pemain asal Belgia tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan penghargaan tersebut di dalam karirnya, kata orang Italia itu.

Berbicara sebelum pertandingan Premier League Chelsea di West Ham United di mana Conte berharap bisa memperkecil jarak 11 poin dari tim pemuncak klasemen, Manchester City, dia berbicara tentang Hazard untuk menjadi pemain penting yang mampun mendorong pemain top untuk menang.

Tapi dia juga membandingkan dirinya dengan Kante, yang berada di urutan kedelapan dalam pemungutan suara – peringkat tertinggi untuk setiap pemain Liga Primer Inggris – dan mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu pantas mendapat hadiah.

“Hazard adalah pemain yang fantastis, dia penting, tapi pada saat bersamaan saya mengatakan kepada Anda bahwa untuk memenangkan Ballon d’Or Anda harus menang, dan dalam karir Anda, Anda harus menang banyak,” kata Conte. “Untuk pemenang tahun ini, Cristiano Ronaldo, ini yang kelima kalinya, seperti Messi. Artinya dalam 10 tahun terakhir ini tidak berubah, dua pemain, tiga pemain, karena juga ada Neymar.”

Conte sebelumnya menggambarkan Hazard sebagai pemain tiga besar dunia. “Saya suka menyebutnya ‘api suci’ saat Anda memilikinya di dalam diri Anda; kemauan untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata Conte. “Pada tingkat ini kita semua memilikinya di dalam diri kita. Lalu nyala api bisa besar atau kecil. Bila Anda memiliki inferno itu berarti Anda seperti Messi, Ronaldo, Neymar.

“Bila Anda melihat pemain ini, Anda melihat rasa lapar setiap saat. Ketika mencetak satu gol, mereka ingin mencetak gol kedua; setelah mencetak gol kedua dan mereka ingin mencetak gol ketiga. Mereka ingin menang, menang dan terus menang. Masa lalu tidak penting bagi para pemain ini. Eden memiliki karakteristik yang tepat untuk mencoba bertarung dengan raksasa ini. Dia memiliki karakteristik, jadi dia harus mencoba melakukannya. Dan untuk memperbaiki posisinya di tahun depan,” tambah Conte.

Conte memuji Kante namun mengatakan keterampilan pemain tengah mantan pemain Leicester itu tidak mungkin memenangkan hadiah individu bergengsi sepak bola, yang diberikan oleh majalah France Football dan dipilih oleh para jurnalis.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.