Kabar Bola Inggris – Conte Inginkan Pemain Chelsea Berbagi Tanggung Jawab atas Musim yang Tidak Konsisten

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Conte Inginkan Pemain Chelsea Berbagi Tanggung Jawab atas Musim yang Tidak Konsisten, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan kepada pemainnya bahwa mereka harus berbagi tanggung jawab atas musim mereka yang tidak konsisten. Spekulasi mengenai posisi Italia hanya akan meningkat jika Chelsea gagal mengalahkan Leicester di Piala FA pada hari Minggu dan kemudian kemungkinan semakin menjauh dari posisi empat besar di Liga Primer Inggris jika tidak mengalahkan Tottenham pada 1 April.

Tapi Conte mengatakan bahwa mereka harus menerima pujian dan hujatan secara kolektif. “Seperti musim lalu ketika kami memenangkan gelar dan mencapai final Piala FA, itu selalu sama,” katanya. “Kita harus siap berbagi tanggung jawab dengan klub, para pemain dan dengan saya, serta staf saya. Ini pasti sangat jelas.”

Tersingkirnya Chelsea di Liga Champions oleh Barcelona pada Rabu berarti Piala FA merupakan harapan terakhir Chelsea mengenai sebuah trofi musim ini, namun mereka juga bertekad untuk finis di posisi empat besar.

Mereka berada di urutan kelima klasemen Liga Utama Inggris, empat poin di bawah posisi keempat Spurs dengan delapan pertandingan tersisa.

“Kita harus mencoba melakukan keduanya,” Conte menambahkan. “Untuk mencoba mencapai semifinal di Piala FA, itu tidak akan mudah, Leicester adalah tim yang bagus. Pada pertandingan terakhir kami bermain di kandang, kami kalah melawan mereka (imbang 0-0). Kemudian untuk mencoba melakukan yang terbaik juga di liga, untuk mencari tempat di Liga Champions, tidak akan mudah.”

Conte telah memutar pilihannya di putaran Piala FA sebelumnya, namun akan menempatkan pilihan pertamanya melawan Foxes. Kiper Willy Caballero telah memulai di babak sebelumnya dan bisa terus setelah Lionel Messi dua kali mencetak gol melalui kaki Thibaut Courtois di Nou Camp.”

“Sekarang kita tidak bermain setiap tiga hari,” kata orang Italia itu. “Kami bermain di Barcelona, tapi kami sudah memiliki minggu penuh untuk pulih dan beristirahat. Untuk alasan inilah saya akan memilih solusi terbaik untuk pertandingan hari Minggu.”

Bek Inggris, Gary Cahill dan striker asal Spanyol Alvaro Morata telah menemukan diri mereka berada di luar tim utama pada akhir-akhir ini. Kedua pemain tersebut juga tidak mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan tim nasional masing-masing untuk pertandingan persahabatan pada bulan ini, dengan harapan keikutsertaan di Piala Dunia mereka senakin terancam.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.