Kabar Bola Inggris – Conte Klaim Chelsea Menyerah dalam Perburuan Gelar

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Conte Klaim Chelsea Menyerah dalam Perburuan Gelar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa Chelsea telah kehilangan kesempatan untuk menjadi pesaing gelar Liga Primer Inggris musim ini. Conte baru sajamenyaksikan timnya kembali mengalami kekalahan 1-0 atas West Ham United.

Kekalahan tersebut merupakan yang keempat di Liga Primer Inggris dan hasilnya membuat mereka tertinggal 11 poin di bawah pemimpin klasemen sementara, Manchester City. Juara bertahan kini telah kehilangan 16 poin, hanya lima lebih sedikit dari jumlah keseluruhan yang mereka berikan pada 2016-17.

Dan Conte mengakui bahwa standar ini jauh dari standar yang dibutuhkan untuk pencapaian realistis di puncak. “Untuk berbicara tentang perburuan gelar setelah kalah, saya rasa ini agak aneh,” kata Conte. “Terutama karena ini adalah kekalahan keempat musim ini dalam 16 pertandingan.”

“Bila Anda memiliki tugas ini, tidak mungkin Anda berpikir bahwa Anda berada dalam perburuan gelar. Pengalaman saya adalah ini: jika Anda ingin tetap mengikuti persaingan, di bagian pertama musim ini Anda hanya bisa kalah satu atau dua kali. Setelah 16 pertandingan, jika empat kalo kalah, berarti Anda tidak pernah memulai persaingan ini,” ujar Conte.

“Saya katakan sebelumnya bahwa musim ini akan sangat sulit, dan ini adalah kebenaran. Jika ingin bertahan dalam perburuan gelar, Anda harus memberikan kontinuitas – kontinuitas pada hasilnya. Ini bukan kasus kami musim ini,” tambahnya.

Chelsea tampak bekerja keras di Stadion London, dengan 69 persen penguasaan bola menimbulakn sejumlah ancamani. Namun peforma Chlesea sendiri tidak nampak begitu jelas dan Conte mengatakan bahwa para pemainnya lelah, tidak memiliki kemampuan untuk memecahkan tekad West Ham yang sempat ditunjukkan Manchester City akhir pekan lalu.

“Kami menciptakan peluang tapi tidak mampu mengkonversinya,” kata Conte. “Hari ini, banyak pemain lelah. Ini normal bila Anda bermain setiap beberapa hari. Kami memulai pra-musim dengan pemain yang sama, banyak bermain hampir selalu, dan Anda harus membayar sesuatu untuk ini.”

Sikap Conte berbeda dengan manajer West Ham, David Moyes, yang memuji penampilan terorganisir dari timnya, dan mengatakan bahwa timnya telah berhasil mewujudkan pertunjukan di Etihad. “Kami punya pemain yang bisa mencetak gol, tapi kami tetap bersih hari ini,” kata Moyes, setelah menyaksikan kemenangan pertamanya dalam empat pertandingan sebagai manajer.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.