Kabar Bola Inggris – Conte Percaya Diri Hazard Akan Bertahan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Conte Percaya Diri Hazard Akan Bertahan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Chelsea berniat untuk melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Eden Hazard di tahun baru yang bertujuan memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge. Namun pemain tersebut tampaknya tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya sementara tidak jelas apakah Real Madrid akan memprioritaskan penandatanganannya pada musim panas ini.

Bahaya, yang tidak beroperasi dengan agen, dikontrak sampai 2020 namun, dengan kesepakatan baru yang diperdebatkan pertama menjelang akhir musim lalu, telah mengadakan diskusi dengan hirarki Chelsea mengenai perpanjangan persyaratan yang lebih baik. Tidak ada tawaran resmi yang diajukan meski ada klaim sebaliknya oleh ayah Hazard, Thierry, kepada surat kabar Belgia Le Soir . Pejabat bahaya mengatakan bahwa anaknya telah menolak tawaran sementara dia menunggu sebuah indikasi dari Bernabéu apakah minat lama mereka untuk mengajukan tawaran.

Chelsea tidak berniat kehilangan pemain internasional Belgia tersebut dan yakin dia akan menandatangani kontrak baru. Mereka hampir mendapatkan rekan senegaranya, Thibaut Courtois , ke kontrak lima tahun baru yang akan menjadikannya kiper dengan bayaran tertinggi di Liga Primer, dan akan menyusulnya dengan sebuah proposal kontrak yang tegas kepada Hazard bulan depan. Pada saat itu pelatih kepala, Antonio Conte, berharap juara tersebut akan menunjukkan ambisi mereka sendiri kepada pemain dengan beberapa pergerakan awal di bursa transfer.

“Jika Anda berada di klub hebat dan Anda mempercayai ambisi klub, tetap berhak,” kata Conte. “Kami berbicara tentang dua pemain penting untuk kami [Bahaya dan Courtois] dan, pasti, penting untuk melanjutkan jenis pemain ini, terutama jika ambisi Anda mencoba dan bersaing untuk mendapatkan sesuatu yang penting.

“Sangat penting untuk memperbaiki tim Anda, memperkuat tim Anda, dan tidak menjual pemain terbaik. Tapi [pada kontrak baru Hazard] ini adalah percakapan pribadi antara pemain dan klub. “

Manajer asal Italia tersebut melihat ruang untuk perbaikan lebih lanjut dalam permainan Hazard. “Dia bisa mencetak lebih banyak. “Bila Anda adalah striker, atau No10, keahlian Anda harus mencetak gol. Saya pikir dalam aspek ini dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan. “

Conte menggambarkan bulan depan sebagai situasi yang pentung untuk mendatangkan pemain baru yang tepat, namun mengakui manuver Chelsea di pasar musim dingin tidak bisa dikendalikan oleh Conte sendiri.

(Visited 14 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.