Kabar Bola Inggris – Conte Segera Kembali ke Chelsea dalam Persiapan Melawan Liverpool

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Conte Segera Kembali ke Chelsea dalam Persiapan Melawan Liverpool, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Antonio Conte mengharapkan untuk bertahan dalam malam tanpa tidur meski Chelsea berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Champions. Dengan manajer tersebut menghabiskan lima setengah jam penerbangan dari Baku ke London untuk mempersiapkan perjalanan canggung ke Liverpool pada hari Sabtu (25/11).

Kemenangan 4-0 atas Qarabag, dibantu oleh tuan rumah yang bermain dengan 10 pemain di menit awal, menjamin keterlibatan Chelsea dalam kompetisi di tahun baru. Namun, dengan skuadnya yang fit hanya bisa berlatih dalam satu sesi latihan penuh, pada hari Jumat (24/11) pagi, sebelum pertandingan di Anfield, Conte dan staf pelatihnya bermaksud menggunakan penerbangan semalam 2.500 mil ke Gatwick untuk menyempurnakan rencana mereka.

Staf pelatih telah menyaksikan laga Liverpool dengan hasil 3-3 di Sevilla pada hari Selasa (21/11) di hotel mereka di Azerbaijan. “Kami harus bekerja selama penerbangan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Liverpool,” kata Conte, yang akan menempatkan pemainnya melalui sesi pemanasan singkat di Cobham pada Kamis (23/11) siang. Mereka akan berlatih seperti biasa pada hari Jumat (24/11) sebelum terbang ke Merseyside di sore hari.

“Untuk memiliki hanya satu hari waktu beristirahat dan mempersiapkan diri untuk permainan besar seperti itu tidak mudah. Saya pikir juga itu tidak benar. Liga Inggris sangat tangguh. Ada enam tim teratas yang berusaha memperjuangkan gelar juara. Untuk menciptakan, untuk kedua kalinya hanya dalam satu setengah bulan, masalah untuk satu tim tidak benar. Seseorang harus membantu kami untuk menggarisbawahi situasi aneh ini,” kata Conte.

Conte setidaknya bisa menunjukkan kinerja yang membaik sebagai penyebab optimisme, dengan Willian mencetak dua gol dan memenangkan dua penalti, meski melawan oposisi yang terkuras. “Kelompok ini menunjukkan karakter hebat,” katanya, yang menunjukkan kesuksesan setelah sebelumnya mengalami kekalahan telak dipartai tandang melawan Roma dari pertandingan tandang Liga Champions sebelumnya.

“Sejak awal, kami menghadapi banyak masalah musim ini. Tapi, meski begini, menurut saya jawaban kami hampir selalu positif. Yang pasti babak kedua melawan Roma itu buruk tapi saya rasa saya sangat senang menjadi pelatih bagi para pemain ini, karena mereka menunjukkan komitmen penuh setiap hari, kemauan hebat, keinginan besar untuk bertarung meski terkadang mengalami kesulitan,” pungkas Conte.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.