Kabar Bola Inggris – Courtois Yakin Kebangkitan Chelsea Muncul di Waktu yang Tepat

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Courtois Yakin Kebangkitan Chelsea Muncul di Waktu yang Tepat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jika ada penggemar Chelsea yang masih khawatir apakah mereka akan membuat tampilan yang lebih baik untuk mempertahankan gelar mereka. Penampilan klinis dari tim asuhan Antonio Conte tersebut berhasil mengalahkan Stoke City pada hari Sabtu (23/9) untuk menghilangkan keraguan tersebut.

Kemenangan ketiga secara beruntun, di mana kemenangan terakhir menampilkan hat-trick dari Alvaro Morata yang memasstikan mereka tetap berada dalam jarak dekat dari dua klub Manchester yang berada di puncak klasemen sementara, bahkan jika Conte akan lebih dari senang untuk tetap berada dalam bayang-bayang untuk saat ini.

Namun, setelah turbulensi yang diciptakan oleh kepergian Diego Costa yang menyebalkan dan kekalahan mengejutkan pada pertandingan pembuka di kandang melawan Burnley, ini adalah ukuran kemampuan manajer mereka bahwa timnya bersiap menghadapo City dalam pertarungan gelar terbesar pertama musim ini di Stamford Bridge pada hari Sabtu (23/9) dengan perolehan tiga poin yang lebih baik dari pada tahapan yang sama dalam kurun waktu 12 bulan yang lalu.

Kekalahann Chelsea melawan Arsenal di pertandingan keenam mereka dari kampanye terakhir menggembar-gemborkan peralihan tiga pemain belakang yang saat ini sudah dikenal sejak mereka memulai kemenangan dengan 13 pertandingan. Kali ini, dengan Morata yang sudah menemukan performanya untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Costa dan kedatangan terbaru dari Tiemoue Bakayoko mulai membentuk kemitraan yang tangguh denagn N’Golo Kante di lini tengah, Conte tidak perlu lagi melakukan perubahan dalam skema mereka, terutama mengingat bahwa Eden Hazard belum memulai di Liga Primer setelah mengalami cedera pada pergelangan kaki.

“Pertandingan tandang melawan Stoke adalah pertandingan yang sulit dan tahun lalu kami hanya mampun menang di menit-menit akhir,” kata Thibaut Courtois, yang akan bugar untuk menghadapi mantan klubnya Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions pada hari Rabu (27/9) setelah mengalami cedera di babak kedua dalam pertandingan terakhir mereka. “Tahun ini Arsenal kalah di sini. United harus berjuang dengan hasil imbang 2-2. Jadi kemenangan dengan empat gol adalah sesuatu yang menyenangkan.”

“Tim teratas telah melakukan sesuatu yang baik pada musim ini dan kami merasa senang untuk berada di posisi terdekat dengan puncak. Jika kami ingin memperkecil jarak kami, kami harus berusaha dan menang di pekan depan,” pungkas Coutois.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.