Kabar Bola Inggris – Coutinho Resmi Berseragam Barcelona

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Coutinho Resmi Berseragam Barcelona, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Barcelona telah mengumumkan penandatanganan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan bayaran yang bisa mencapai 142 juta poundsterling. Pemain internasional Brasil itu terbang keluar pada Sabtu (6/1) malam dan diperkirakan akan berada di pertandingan Barcelona bersama Levante pada hari Minggu (7/1) siang.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bergabung dengan rekan setimnya di Liverpool saat mereka terbang ke Dubai pada hari Sabtu (7/1) untuk istirahat dan telah bersikeras bahwa dia tidak ingin bermain lagi untuk klub Anfield.

Dalam sebuah pernyataan di situs mereka, Liverpool mengatakan: “Liverpool FC dapat mengkonfirmasi Philippe Coutinho akan meninggalkan klub setelah kesepakatan transfer dicapai dengan FC Barcelona, ​​dengan syarat medis dan kesepakatan mengenai persyaratan pribadi. Pemain sekarang memiliki izin untuk menyelesaikan formalitas yang biasa untuk segera menyelesaikan transfer. “Barcelona mengkonfirmasi kedatangan Coutinho di situs mereka tak lama kemudian, mengungkapkan bahwa pemain tersebut akan memiliki klausul pembelian 400 juta euro.

Barcelona telah mengumpulkan paket senilai biaya dasar £ 106m, ditambah variabel £ 36m lebih jauh, yang £ 26m harus mudah dipenuhi. Setelah dasar £ 105m, tambahan £ 17 juta akan dibayarkan untuk 100 pertandingan pertama yang dimainkan Coutinho untuk Barcelona, ​​£ 4,4 juta per 25 pertandingan. Sebuah £ 4.4m lebih lanjut akan dibayar untuk kualifikasi Liga Champions dalam dua musim pertama dengan bonus £ 4,4 juta untuk memenangkan kompetisi. Coutinho telah menyetujui kontrak lima setengah tahun senilai 12,1 juta pound.

Liverpool menolak menjual penjualan di musim panas, sejauh ini untuk mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa Coutinho tidak akan pergi. Keyakinan pribadi Barca bahwa Liverpool akan mundur terbukti tidak berdasar, meski mereka tidak menyerah sampai hari terakhir bursa transfer musim panas. Setelah jendela ditutup, direktur olahraga klub tersebut, Albert Soler, secara terbuka mengklaim bahwa pada saat terakhir Liverpool telah menawarkan untuk menjual seharga £ 177 juta namun mereka menolak untuk memenuhi angka tersebut sebagai tindakan tanggung jawab keuangan.

Pernyataan itu disambut dengan penyangkalan dari Anfield. Barcelona tidak menyerah pada Coutinho tapi ada perdebatan internal tentang sejauh mana mereka mampu untuk memenuhi biaya yang mereka yakini berada di wilayah £ 124m.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.