Kabar Bola Inggris – De Bruyne Kecewa Absennya Pogba Di Derby Manchester

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – De Bruyne Kecewa Absennya Pogba Di Derby Manchester, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kevin De Bruyne mengatakan bahwa dia berharap Paul Pogba bisa hadir dalam derby Manchester hari Minggu (10/12) karena dia senang melawan pemain terbaik. Pogba akan memulai larangan tiga pertandingan setelah kartu merahnya di Manchester United menang 3-1 di Arsenal atas tekel keras terhadap Hector Bellerin. Pogba mengatakan pekan lalu bahwa ia berharap pemain Manchester City akan menderita cedera untuk membantu dorongan gelar United namun De Bruyne menolak gagasan bahwa karma sedang bekerja.

“Saya tidak percaya akan hal itu,” kata pemain City. “Saya orang yang sangat mudah. Jika seseorang percaya itu adalah karma maka oke. Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Saya tidak ingin ada yang terluka. Ini adalah kompetisi, Anda ingin bermain melawan tim terbaik dan pemain terbaik.

“Saya tidak peduli [apa yang dia katakan]. Dia bisa mengatakan apapun yang dia mau. Kita hanya harus fokus pada apapun yang kita lakukan. Dia pemain besar. Saya mengenalnya sedikit. Dia luar biasa. Dia mengambil kartu merah dan begitulah yang terjadi – Anda memiliki luka dan suspensi.”

Jika City menang di Old Trafford mereka akan bergerak 11 poin di atas klasemen. De Bruyne berkata: “Kami hampir memiliki keunggulan empat pertandingan. Ini adalah celah yang bagus tapi tidak berarti apa-apa. Sepakbola berjalan sangat cepat. Ini adalah dua bulan yang sibuk ketika segala sesuatunya bisa berubah tapi cara kita berjalan baik dan kita perlu melanjutkannya.

“United adalah salah satu klub terbesar di negara ini. Mereka adalah tim besar, mereka ingin memenangkan gelar. Mereka menghabiskan banyak uang, seperti banyak tim besar. Mereka akan bangun untuk itu dan kita akan siap untuk itu. Mudah-mudahan itu akan menjadi permainan yang bagus. Kami akan bermain di tempat yang sama. Kami tidak pernah berubah. Kami mencoba melakukan hal-hal yang kita sukai. Itu memberi kita kesempatan terbaik untuk menang.”

De Bruyne tidak melakukan perjalanan ke Kharkiv untuk pertandingan grup terakhir Liga Champions hari Rabu melawan Shakhtar Donestk karena dia diskors.

Tidak ada yang naik dalam permainan untuk City, yang lolos sebagai juara grup. “Mungkin ada baiknya saya beristirahat sebentar dan mempersiapkan diri untuk hari Minggu (10/12),” kata De Bruyne.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.