Kabar Bola Inggris – Deeney Dituntut FA Setelah Terlibat Bentrok dengan Allen

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Deeney Dituntut FA Setelah Terlibat Bentrok dengan Allen, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Penyerang milik Watford, Troy Deeney telah dituduh melakukan kekerasan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris. Hal ini terjadi menyusul insiden yang melibatkan gelandang Stoke City,  Joe Allen selama pertandingan Liga Primer Inggris yang mempertemukan kedua klub pada hari Sabtu (28/10) akhir pekan kemarin.

Pemain depan berusia 29 tahun itu terlibat bentrok dengan pemain internasional Wales tersebut dan menimbulkan bentrokan sejumlah pemain dari kedua tim dalam insiden yang terjadi di akhir pertandingan.

Stoke memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Darren Fletcher, namun, pertengkaran yang terjadi antara Deeney dan Allen yang terbukti menjadi pembicaraan utama di Inggris.

FA mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah menuduh Deeney, yang berbunyi: “Troy Deeney dari Watford telah dituntut melakukan tindakan kekerasan menyusul pertindangan melawan Stoke City pada tanggal 28 Oktober 2017 dan memiliki waktu sampai pukul 18:00 waktu setempat pada 31/10/17 untuk meresponsnya.”

Setelah pertandingan, manajer Stoke Mark Hughes menyalahkan insiden tersebut terhadap Deeney. Salah satu pemain Stoke telah menendang bola ke luar lapangan setelah seorang pemain mengalami cedera namun, bukannya bersikap fair play setelah lemparan ke dalam, Deeney tampaknya mencoba untuk melakukan umpan silang ke area penalti tim tamu.

Allen bereaksi dengan marah namun mendapatkan dirinya dicengkeram pada bagian wajah oleh penyerang Watford yang membuat pemain dari kedua tum ikut terlibat bentrokan. Deeney dan Allen, keduanya mendapatkan kartu kuning, tapi manajer Stoke, Hughes, kurang terkesan dengan perilaku Deeney dan menyarankan agar dia mendapatkan tindakan lebih lanjut.

“Saya pikir itu tidak perlu, jika benar,” katanya. “Jelas kita menendang bola keluar dan hal yang benar untuk dilakukan dalam semangat fair play adalah dengan dengan membuang bola kembali ke arah pemain Stoke.”

“Deeney, kapten klub, seharusnya tahu lebih baik tapi dia melakukan umpan silang ke dalam kotak terlarang kami dan itulah sebabnya Joe bereaksi. Saya telah melihat gambar tangan terangkat dan ekspresi di wajah yang sama sekali tidak perlu. Mungkin orang lain akan melihatnya. Sering kali situasi tersebut tidak ditinjau ulang oleh orang-orang yang berwenang dan keputusan dibuat sebagai konsekuensinya,” pungkas Hughes.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.