Kabar Bola Inggris – Emre Can Sadar Dia Harus Bekerja Keras Untuk Bersaing di Lini Tengah Jerman

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Emre Can Sadar Dia Harus Bekerja Keras Untuk Bersaing di Lini Tengah Jerman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Emre Can mengatakan bahwa dia dan rekan setimnya di Liverpool di telah saling bentrok sebelum pertandingan Inggris bersama Jerman pada hari Jumat (10/11). Namun dia menekankan bahwa tidak ada kesempatan baginya untuk bersikap ramah dalam pertandingan tersebut, tidak dengan persaingan yang ganas untuk tempat di skuad Jerman. .

Can mengetahui bahwa dia harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengesankan Joachim Low, yang memiliki begitu banyak telenta sehingga skuad yang dipilihnya untuk Piala Dunia musim panas mendatang akan mengecualikan pemain yang akan menjadi starter bagi sebagian besar negara.

“Persaingan untuk tempat akan membantu karena Anda selalu harus siap, selalu memberikan 100%,” kata Can. “Jika Anda memiliki satu musim buruk, mungkin Anda tidak berada dalam skuad. Itu normal karena kami memiliki begitu banyak pemain muda yang baik, pemain besar dan hebat. “

Kekuatan Jerman di posisi seperti Can tampak sangat mewah dalam sepekan terakhir ketika Gareth Southgate menganggap bahwa tidak adanya Jordan Henderson membuka pintu bagi pemain rookies internasional seperti Ruben Loftus-Cheek dan Jake Livermore. Can menjadi salah satu dari beberapa pemain yang berlomba mencari tempat di lini tengah yang telah mapan diisi oleh pemain seperti Toni Kroos dan Sami Khedira, yang telah memenangkan Piala Dunia.

Bahkan mereka berada di bawah tekanan untuk memastikan penampilan mereka tidak turun. Ketika Low menyingkirkan pemain topnya untuk Piala Konfederasi musim panas, Can and Sebastian Rudy membantu Jerman memenangkan turnamen, seperti Leon Goretzka, gelandang Schalke berusia 22 tahun yang cedera namun akan kembali pada waktunya untuk Piala Dunia. Sebagai tambahan, pemain Manchester City Ilkay Gündogan telah kembali ke skuad Jerman untuk pertandingan hari Jumat (10/11) di Wembley setelah absen selama satu tahun akibat cedera ligamentum cruciatum.

“Kami pergi ke Piala Konfederasi dengan tim muda jadi saya rasa tidak banyak orang yang mengharapkan kami untuk memenangkannya. Kami bermain dengan banyak pemain yang belum pernah masuk timnas,” kata Can. “Jadi untuk memenangkannya, memainkan turnamen besar, akan berart banyak negara yang akan menghormati. Tim U-21 juga memenangkan Kejuaraan Eropa sehingga semua orang dapat melihat seberapa besar dan seberapa bagus kelompok tersebut berada di Jerman,” ungkap Can.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.