Kabar Bola Inggris – Eric Dier Mendesak Untuk Berhati-Hati Setelah Start Bagus dari Loftus-Cheek

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Eric Dier Mendesak Untuk Berhati-Hati Setelah Start Bagus dari Loftus-Cheek, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Eric Dier telah mengajukan permohonan agar orang tidak terbawa suasana atas penampilan hebat dari Ruben Loftus-Cheek untuk Inggris melawan Jerman pada Jumat (10/11). Dia menggambarkan rekan sesama gelandangnya sebagai pemain potensial besar namun masih memiliki banyak pekerjaan.

Loftus-Cheek termasuk di antara lima debutan yang tampil untuk Inggris dalam hasil imbang tanpa gol bersama tim juara dunia di Wembley dan tak dapat disangkal bahwa telah memberikan dampak terbesar. Setelah awal yang agak ragu dan longgar, pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan perkembangan dan mengakhiri malam itu tersebut dengan ditunjuk sebagai Man of the Match.

Hal itu bisa menimbulkan kegembiraan mengenai dampak yang dapat dilakukan Loftus-Cheek di tim Gareth Southgate menjelang Piala Dunia musim panas mendatang, dan tidak akan menjadi kejutan besar bagi mereka yang telah menyaksikannya berkembang di Chelsea, yang ia mulai pada usia delapan tahun, atau tampil di Crystal Palace musim ini setelah dipinjaman dari tim juara Liga Primer pada bulan Juli. Loftus-Cheek juga merupakan bagian dari timnas Inggris, di bawah Southgate, yang memenangkan Turnamen Toulon pada tahun 2016.

“Semua orang tahu tentang potensi Ruben untuk waktu yang lama,” kata Dier, yang menjadi kapten Inggris untuk pertama kalinya melawan Jerman. “Senang rasanya dia bermain sepak bola reguler setiap pekan di Crystal Palace. Itu bisa memungkinkan dia untuk memenuhi potensinya. Semoga debutnya di Inggris adalah langkah lain dalam perkembangannya.”

“Ada lebih banyak yang bisa muncul darinya, tapi tidak ada gunanya terlalu terbawa pada saat ini. Dia anak yang baik dan dia masih harus banyak bekerja, seperti kami semua,”kata Dier.

Ini akan menjadi hal yang menarik untuk melihat apakah Southgate mempertahankan Loftus-Cheek di dalam skuadnya untuk menghadapi Brasil di Wembley. Dia bisa menjadi pemain yang menguntungkannya dibandingkan dengan rival lini tengahnya, dalam jangka pendek dan jangka panjang dalam pembangunan skuadnya. Dengan tinggi badan mencapai 188 cm dan berat 71 kg, Loftus-Cheek adalah kehadiran yang kokoh dan mengesankan.

“Dia kuat, dia punya fisik bagus, dan dia menggerakkan bola dengan sangat baik. Ada potensi yang fantastis dan mudah-mudahan dia terus berusaha keras untuk mampu memenuhinya,” pungkas Dier.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.