Kabar Bola Inggris – Everton Setujui Kesepakatan Harga untuk Cenk Tosun

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Everton Setujui Kesepakatan Harga untuk Cenk Tosun, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Everton telah menyetujui kesepakatan sebesar £ 25 juta dengan Besiktas untuk menandatangani striker Turki, Cenk Tosun. Dengan dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut akan menandatangani kontrak selama empat setengah tahun saat jendela transfer dibuka kembali pada tanggal 1 Januari mendatang.

Meskipun tujuh pertandingan yang tak terkalahkan telah menarik mereka dari pertempuran degradasi sejak kedatangan Sam Allardyce di Goodison Park, Everton baru mencetak 24 gol di Liga Primer musim ini dan telah mencari striker untuk menggantikan Romelu Lukaku setelah kepergiannya ke Manchester United di musim panas dengan biaya sebesar £ 75 juta.

Upaya lain untuk mengontrak pemain Arsenal, Olivier Giroud mendapatkan penolakan pada awal bulan ini, dengan Arsene Wenger ingin agar Prancis tetap berada di Emirates, yang mengarah ke pendekatan formal untuk Tosun pada pekan lalu.

Allardyce telah melacak mantan pemain Eintracht Frankfurt dan Gaziantepspor untuk beberapa lama dan merekomendasikannya ke Crystal Palace, yang kemudian penawaran terhadap pemain tersebut mendapatkan penolakan pada jendela transfer musim panas ini. Tapi musim yang cemerlang untuk Besiktas yang telah melihat Tosun mencetok gol sebanyak 13 kali – termasuk empat gol di Liga Champions saat klubnya mencapai babak sistem gugur – telah membuat sejumlah klub tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut.

Tawaran Everton dari £ 15m awal ditolak pekan lalu sebelum sebuah kesepakatan dipukul pada hari Selasa, dengan Besiktas akan menerima sekitar £ 20m di depan dan klausul terkait kinerja lainnya sebesar 5 juta poundsterling. Sudah dipahami bahwa ayah dan agen Tosun menemaninya ke tempat latihan Finch Farm klub pada hari Rabu untuk membahas persyaratan pribadi dan menyelesaikan mediknya.

Lahir di Jerman, Tosun bergabung dengan sistem pemuda Eintracht Frankfurt pada tahun 1997 namun hanya menghasilkan satu penampilan untuk tim pertama sebelum pindah ke Gaziantepspor pada tahun 2011, di mana ia menghabiskan tiga musim. Ia bergabung dengan Besiktas pada 2014 dan telah mencetak 41 gol dalam 96 pertandingan.

Meskipun membuat dua penampilan untuk tim U-21 Jerman, Tosun memilih bermain untuk Turki di tingkat internasional dan memiliki delapan gol dari 24 caps-nya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.