Kabar Bola Inggris – Everton Tengah Berada dalam Pembicaraan dengan Arsenal untuk Walcott

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Everton Tengah Berada dalam Pembicaraan dengan Arsenal untuk Walcott, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sam Allardyce telah mengkonfirmasi bahwa Everton sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai kesepakatan permanen untuk Theo Walcott. Manajer tersebut juga yakin bahwa pemain sayap Arsenal akan menjadi tambahan bagus di Goodison Park.

Everton dan Southampton sama-sama menginginkan pemain berusia 28 tahun bulan ini dengan Arsenal membuka tawaran untuk pemain yang memiliki 18 bulan tersisa dengan kontrak £ 110.000 per minggu. Sebuah biaya sekitar £ 20m telah diusulkan dan, meskipun memikat Walcott untuk kembali ke klub masa kecilnya Southampton, Allardyce optimis pada hari Jumat tentang pemain internasional Inggris itu menjadi penandatanganan keduanya di Everton.

“Jika itu mungkin untuk mengatasi garis saya akan senang,” kata Allardyce, yang bisa memimpin debut Cenk Tosun di Tottenham Hotspur pada hari Sabtu. “Ada negosiasi yang terjadi pada saat ini dan jika semuanya dapat diselesaikan – salah satu hal tersulit yang harus dilakukan hari ini – maka itu akan menjadi tambahan yang bagus menurut pendapat saya dari sudut pandang yang menyerang. Bagus karena beberapa alasan: mencetak gol ancaman, kecepatan, pengalaman dan dia baik membantu dari area yang luas dalam hal kemampuan penyeberangannya.

“Jika itu mungkin akan sangat bagus. Ini tidak akan segera terjadi namun beberapa negosiasi sedang berlangsung. Saya tidak berpikir ada kemungkinan pinjaman jadi saya pikir ini adalah kesepakatan permanen yang ingin kita dinegosiasikan. Saya tidak optimis sampai mereka menandatangani kontrak di garis putus-putus. Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam waktu singkat. “

Walcott belum memulai pertandingan Liga Primer untuk Arsenal sejak 26 April tahun lalu. Pemain sayap tersebut telah mencetak 108 gol dalam 396 penampilan untuk tim asuhan Arsene Wenger sejak tiba dari Southampton pada Januari 2006 namun karirnya terhenti.

Allardyce menambahkan: “Theo bukan risiko karena dia sudah terbukti. Dia mencetak 100 gol bagi Arsenal dari posisi luas sekaligus banyak assist. Langkahnya adalah salah satu kekuatan utamanya dan itu adalah sesuatu yang kurang kita miliki. Asistennya cukup bagus dan juga golnya dan kami kekurangan gol. Untuk menambahkan kekuatan dalam kemampuan mencetak gol kita akan sangat penting bagi saya jika kita dapat menegosiasikan transfer tersebut, dan dia masih 28 tahun.”

(Visited 34 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.