Kabar Bola Inggris – Gol Menit Akhir Sakho Beri Kemenangan Palace

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Gol Menit Akhir Sakho Beri Kemenangan Palace, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mamadou Sakho, yang ditunjuk sebagai kapten Crystal Palace untuk pertama kalinya, berhasil membawa pada kemenangan pada menit terakhir. Untuk memberikan harapan baru pada publik Selhurst Park dalam menciptakan kebangkitan.

Roy Hodgson mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus dan Stoke City tampak sangat siap untuk mengklaim satu poin dari permainan seru ini. Mark Hughes, yang tidak mengherankan, setuju, kecewa karena kerja keras timnya dan gol pembuka yang luar biasa dari Xherdan Shaqiri telah berakhir dengan sia-sia. Tapi, berkat pemain asal Perancis itu, tiga poin berakhir di London selatan dan bagi Hodgson, hal itu terus berlanjut.

“Saya tidak terlalu ingin mengatakan ini adalah katalisator. Kami telah memberikan penampilan lebih baik dari hari ini tapi tidak selalu memiliki kemenangan,” kata Hodgson. “Dalam tujuh pertandingan pertama saya tidak mendapatkan poin, tidak ada gol dan tidak banyak dorongan. Enam pertandingan terakhir, bagaimanapun, kami telah mengubah segalanya dengan sangat baik.”

“Hasil pada hari ini berarti bahwa kami sekarang tahu apa yang harus terus kami lakukan untuk 25 pertandingan berikutnya. Jika kita bisa bertahan, orang mungkin mengatakan ini adalah titik balik tapi tidak perlu saya membicarakannya, jangan sampai tergelincir dari level itu,” tambah Hodgson.

Permainan pada babak pertama ditandai oleh keragu-raguan dan kurangnya ketenangan juga penuh dengan setengah peluang, dengan Shaqiri dua kali hampir membawa timnya unggul dan, di sisi lain, James McArthur melihat upaya jarak dekatnya berhasil dimentahkan oleh oleh Lee Grant.

Keputusan babak kedua dari Hodgson untuk menggantikan Scotsman dengan Christian Benteke telah mengubah dinamika pertandingan tersebut, yang memungkinkan Palace untuk bermain lebih lama dan dengan dampak yang lebih besar pada umpan silang. Kedua gol yang diciptakan oleh Palace tercipta dari perubahan tersebut.

Shaqiri membuka pertandingan dengan tembakan gemilang lainnya untuk ditambahkan ke koleksinya. Messi dai Alpen tampak sangat cocok dengan julukannya pada kesempatan ini, berhasil mendapatkan bola pada menit ke-53 dan melaju lurus ke arah gawang. Sepakan kaki kirinya dilepaskan dari tepi kotak penalti yang tidak bisa dibendung oleh kiper Wayne Hennessey.

Ruben Loftus-Cheek muncul sebagai penyelamat dengan gol penyama kedudukan 3 menit berselang, dan ditambah dengan gol dari pemain buangan dari Liverpool yang dilesakkan pada 2 menit setelah waktu normal membuat timnya memastikan poin penuh.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.