Kabar Bola Inggris – Guardiola Akan Ditawari Perpanjangan Kontrak pada Musim Panas Mendatang

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Akan Ditawari Perpanjangan Kontrak pada Musim Panas Mendatang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manchester City akan mengadakan pembicaraan kontrak dengan manajer Pep Guardiola di musim panas. Hal ini karena klub tersebut bertujuan untuk membangun sebuah dinasti untuk menyaingi Manchester United.

United memenangkan delapan dari 11 gelar Premier League pertama di bawah mantan manajer Sir Alex Ferguson, dan City ingin mereplikasi dominasi tersebut. Mereka mengalahkan Tottenham 4-1 pada Sabtu (16/12) untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Premier menjadi 16 pertandingan dan berjarak 11 poin dariUnited di puncak klasemen. Kontrak Guardiola berakhir pada 2019.

Guardiola, yang sebelumnya melatih Barcelona dan Bayern Munich, menjadi manajer City pada musim panas 2016. Pada musim debutnya, tim yang menempati posisi ketiga di Liga Primer, tersingkir dari Piala FA di semifinal dan berhasil keluar dari Liga Champions dan Piala EFL pada babak 16 besar.

Chairman Khaldoon al-Mubarak menggambarkan musim ini sebagai “mengecewakan”, namun klub tersebut percaya bahwa manajer berusia 46 tahun ini sekarang menuai keuntungan dari kampanye tersebut.

Berada di puncak klasemen  Premier League, timnya mengunjungi Leicester di perempat final Piala EFL pada hari Selasa (19/12), dan menghadapi klub Swiss FC Basel di babak 16 besar Liga Champions di bulan Februari mendatang.

BBC Sport telah diberitahu bahwa para eksekutif City tidak pernah meragukan Guardiola akan berhasil, meski musim lalu adalah yang pertama selama karirnya dimana ia tidak memenangkan trofi.

Perasaan mereka adalah pelatih asal Spanyol itu meremehkan intensitas Liga Primer dan mengalami frustrasi hebat saat ia bergumul dengan apa yang dianggapnya sebagai tantangan terbesar dalam karirnya.

Setelah Guardiola mengubah sisi permainan klub di Bayern, City sangat yakin dia akan tetap melanjutkan pekerjaannya yang mengesankan di Manchester. Entah dia mampu membawa kesuksesan di Liga Champions tetap harus dilihat, dengan hasil terbaik City sejauh ini mencapai babak semifinal pada 2016.

Tapi mereka yang berkuasa di City telah mencatat dengan beberapa kekaguman bahwa Real Madrid telah memenangkan kompetisi dalam tiga dari empat musim terakhir, dan tetap mengingat aspirasi tersebut.

Hubungan transfer Guardiola sejak dia menjadi manajer kota sendiri telah menimbulkan sejumlah kejutan terutama dengan keputusannya yang relatif cepat dengan menyingkirkan Joe Hart untuk tidak menjadi rencana masa depan timnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.