Kabar Bola Inggris – Guardiola Anggap David Silva Seperti Binatang

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Anggap David Silva Seperti Binatang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji kemauan untuk memenangkan pertandingan dari David Silva. Setelah golnya membantu tim pemuncak klaemen Liga Primer Inggris tersebut menghempaskan Swansea dan memperpanjang rekor kemenangan berturut-turut mereka menjadi 15 kali.

Silva mencetak dua gol, dan gol lebih lanjut dari Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero memastikan City mempertahankan keunggulan 11 poin atas Manchester United untuk berada di puncak klasemen. Playmaker Spanyol itu dengan elegan mencetak gol dari jarak dekat sebelum tendangan bebas De Bruyne berhasil menambah keunggulan City.

Prosesi berlanjut setelah jeda saat Silva yang elegan dengan hati-hati meraup bola melewati Lukasz Fabianski untuk mencetak gol ketiga Manchester City. Aguero kemudian merangsek ke area penalti dan mencetak gol keempat untuk memastikan kekalahan keenam Swansea dari sembilan pertandingan liga musim ini membuat mereka berada di dasar kelasemen dengan terpautdua poin dari zona aman.

“David sangat kompetitif, semua orang tahu keahliannya, tidak diragukan lagi – orang buta bisa melihatnya – tapi Anda tidak bisa membayangkan betapa kompetitifnya dia,” kata Guardiola kepada BBC Radio 5 live.

“Dia pria yang bergaya, tapi dia adalah binatang, selalu ingin memenangkan pertandingan.”

City telah mencetak 52 gol dalam 17 pertandingan Premier League, dengan Silva mencetak empat gol dari tiga pertandingan, yang juga mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas West Ham dan Manchester United.

“Sangat penting bagi kami bahwa bukan hanya skor Gabriel [Jesus] atau Sergio [Aguero],” tambah Guardiola. “Gelandang serang kami, sayap kami, kepingan kami – kami bisa mencetak gol dan melakukan serangan balik. Karena itulah saya senang pada David sehingga dia mencetak gol.”

Mantan striker Inggris Alan Shearer menambahkan: “Kami menyaksikan seorang pesulap pada diri David Silva. Penampilannya semakin membaik. Dia membuat semuanya berdetak kencang, kaki kiri, kaki kanan – sebutkan saja. Dia menciptakan peluang bagi mereka semua.”

“Ini sangat cepat, tidak ada yang tidak dapat dia lakukan, dan sikapnya fantastis. Benar-benar luar biasa, dan bagaimana dia menjaga dirinya sendiri.”

Manchester City membentangkan keunggulan mereka di Liga Primer Inggris dengan mencetak 11 poin dengan kemenangan liga berturut-turut ke-14 – sebuah rekor baru dalam pergelaran liga Primer Inggris.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.