Kabar Bola Inggris – Guardiola Ingin Timnya Berhati-Hati Melawan Huddersfield

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Ingin Timnya Berhati-Hati Melawan Huddersfield, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City tidak akan merasa bersalah karena berpuas diri atas kekalahan Manchester United di Huddersfield Town musim ini. Tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut akan bermain di Stadion John Smith pada hari Minggu (26/11).

Tim asuhan Jose Mourinho sendiri mendapatkan kekalahan di sana dengan skor  2-1 pada tanggal 21 Oktober kemarin dan manajer United mengatakan sikap pemainnya tersebut pantas untuk disalahkan.

Guardiola mengabaikan gagasan apapun tentang City bisa mengalami nasib yang sama. “Peringatannya adalah untuk mengatakan: ‘Hati-hati,’” katanya, sebelum menunjuk ke pertandingan terakhir FA Cup tanpa gol di Huddersfield. “Kami tahu persis apa yang terjadi, kami ada di sana, dan terkadang harus menerima lawan lebih baik.”

“Apa yang manajer Huddersfield, David Wagner lakukan telah berbicara untuk dirinya sendiri: promosi dari Championship, hasilnya melawan United tapi bukan hanya itu. Di rumah mereka memiliki hasil bagus. Ketika mereka memutuskan untuk membuat tekanan tinggi, mereka sangat terorganisir dengan baik. Hasilnya melawan United adalah sinyal bagus. Di rumah mereka memiliki hasil bagus, mereka sangat kuat,” tambahnya.

“Melawan Huddersfield akan menjadi pertandingan yang rumit. Akan ada suasana yang besar tapi sama dengan Brighton di mana City menang 2-0; Orang bilang itu tidak mudah tapi wajar kalau itu sulit. Tapi rasa puas diri tidak akan terjadi,” kata manajer asal Spanyol tersebut.

Guardiola senang dengan bagaimana Ederson memulai karir City-nya. Kiper tersebut didatangkan dari Benfica seharga 34.9m poundsterling di musim panas sebagai pengganti Claudio Bravo. “Bila Anda membeli pemain dari negara lain, Anda akan melihat bagaimana reaksi mereka, mengenai keluarga, anak-anak, sekolah mereka,” kata manajer tersebut. “Ini proses tapi prosesnya bagus, dia sudah beres dengan baik. Dia begitu tenang, selalu bersikap baik dalam saat-saat baik dan buruk dan dia memberi kita kepercayaan diri.”

Phil Foden melakukan debutnya dalam kemenangan 1-0 di Liga Champions pada hari Selasa (21/11) melawan Feyenoord, yang berlangsung selama 15 menit terakhir. Ditanya berapa lama waktu bermain yang bisa diberikan kepada gelandang berusia 17 tahun itu, Guardiola mengatakan: “Kami sangat senang dia bermain. Sangat penting bagi klub untuk memilikinya, dua atau tiga pemain lokal dari akademi. Keluarganya adalah penggemar City dan itu sangat penting. Jadi kita akan mengambil keputusan tentang apakah dia akan bermain lebih banyak – itu tergantung pada kualitas dan perkembangannya.”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.