Kabar Bola Inggris – Guardiola Puji Penampilan Sempurna David Silva

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Puji Penampilan Sempurna David Silva, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji gelandang David Silva setelah dua golnya membuat timnya selangkah lebih dekat ke gelar Liga Primer. Setelah berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Stoke City pada hari Senin (12/3).

Pemain internasional Spanyol itu berhasil mencetak dua gol di pertengahan babak kedua di Stadion bet365 untuk membuat tim tamu berhasil unggul 16 poin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Silva, 32, kini telah mencetak delapan gol liga musim ini, dan kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya City – di Everton pada 31 Maret dan berada di kandang dari Manchester United pada posisi kedua pada 7 April – akan melihat mereka memahkotai juara Liga Primer untuk ketiga kalinya. Guardiola penuh pujian untuk rekan senegaranya setelah penampilannya yang tepat.

“Tujuannya, saya senang untuk David hari ini, dia telah mencetak banyak gol musim ini dan menit dia bermain,” katanya pada peluit penuh waktu.

“Dia mengendalikan tempo dengan sempurna, biasanya orang membicarakan kemampuan dan kemampuan teknisnya dan setelah itu dia tidak bisa menjadi pesaing yang agresif. Dan dia memiliki keduanya.

“Tidak ada keraguan tentang keahliannya, tapi setelah itu, pada saat-saat buruk dia selalu ada, dia mengendalikan permainan, tempo dan untuk membantu kami memiliki kontrol lebih.

“Dan saya pikir campurannya, terutama David, dan Ilkay Gundogan, mereka lebih agresif dan menyerang dengan lebih banyak berlari di belakang, dan itu juga membantu kita untuk mengendalikan permainan.”

Sedangkan untuk timnya sendiri, Guardiola mengakui bahwa mereka sekarang berada dalam jarak menyentuh judul setelah kemenangan terakhir membawa mereka meraih 81 poin, lebih banyak dari yang mereka kumpulkan di seluruh musim lalu.

“Kami sangat dekat, sudah 12 bulan dimana kami mengumpulkan banyak poin dan hanya kehilangan satu pertandingan,” katanya. “Itu selalu rumit di sini, tapi kami tampil solid dan mengendalikan permainan dan tidak mengakui sebuah gol. Mereka hanya memiliki satu kesempatan, jadi tiga poin lebih banyak.

“Kami sekarang libur tiga minggu dan kami melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk berlatih di sana dalam kondisi cuaca yang lebih baik dan mengubah kebiasaan kita, tetap bersama dan kembali kuat.”

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.