Kabar Bola Inggris – Guardiola Senang Manchester Citya Mampu Menang Atas West Ham

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Senang Manchester Citya Mampu Menang Atas West Ham, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pep Guardiola memuji kemampuan Manchester City yang meningkat untuk kemenangan yang didapatkan melalui cara “Fergie Time”. Setelah West Ham United mengalami kekalahan melalui sepakan David Silva yang pada menit ke-83, untuk membuatnya menjadi tiga pertandingan berturut-turut, timnya untuk penampilan telat panas mereka yang sama dengan penampilan Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan liga berurutan ke-13, untuk menyamai rekor tertinggi musim tunggal sepanjang masa yang baru-baru ini dicapai Arsenal pada 2001-02 dan Chelsea pada musim terakhir terakhir disaat tim asuhan Guardiola mempertahankan keunggulan delapan poin atas United.

Setelah Huddersfield Town dan Southampton dipukuli di dua pertandingan sebelumnya berkat serangan Raheem Sterling, manajer City ditanya apakah timnya sekarang memiliki versi “Fergie time” mereka sendiri.

Guardiola mengatakan: “Jika kami bisa mengambil sesuatu tentang ‘Fergie Time’, selamat datang, ini sebuah kesenangan. Saya mendengar tentang ‘Fergie Time’. Saya tidak berada di sini dalam periode itu tapi tentu saja Anda harus memilikinya. Apa yang kami tampilkan di laga terakhir adalah kami tidak pernah menyerah. Lawan tidak mau bermain. Mereka hanya ingin bertahan. Saya mengerti. Saya tidak menilai tapi sulit. Selalu mereka memiliki 10 pemain di belakang bola. Semoga lawan masa depan bisa mau bermain. Hari ini saya belajar sedikit seperti seorang manajer untuk mengatasinya dengan cara berbeda. Kami biasanya tidak bermain dengan dua striker dan dua sayap tapi kami melakukannya, ini adalah pelajaran.”

City tertinggal di belakang sundulan Angelo Ogbonna 60 detik sebelum jeda namun Nicolas Otamendi menyamakan kedudukan pada menit 57 sebelum gol dari Silva.

Sementara City berikutnya akan bermain melawan United di Old Trafford di derby Manchester ke-175, kekalahan West Ham sendiri mengartikan bahwa David Moyes hanya mampu mendapatkan satu poin dari empat pertandingan dia pimpin.

Namun meski timnya berada di posisi kedua terbawah dengan 10 poin, terpaut tiga poin dari tempat terakhir, dia tidak merenungkan degradasi. “Saya selalu berpikir kami akan lolos. Saya tidak berpikir kami akan berada dalam masalah, ” kata Moyes. “Saya pikir kami memiliki tim yang bagus, pemain bagus. Saya pikir usaha dan energi para pemain akan memberi kami kesempatan nyata.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.