Kabar Bola Inggris – Guardiola Targetkan Sanchez dan Van Dijk

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Guardiola Targetkan Sanchez dan Van Dijk, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pep Guardiola telah menginformasikan kepada petinggi Manchester City bahwa dia ingin mendatangkan Alexis Sanchez dan Virgil van Dijk. Yang keduanya dipahami telah diidentifikasi sebagai target utama tim pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

City, yang menjamu Bournemouth pada hari Sabtu(23/12) saat mereka mencari kemenangan ke-17 berturut-turut di Liga Primer, sangat ingin memperkuat bursa transfer Januari meski ada rekor awal musim ini yang telah membuat mereka memimpin 11 poin terhadap posisi kedua, Manchester United.

Setelah gagal untuk menyetujui kesepakatan untuk Sanchez di musim panas setelah Arsenal memutuskan untuk tidak menguangkan pemain depan Chile meski dia memasuki tahun terakhir kontraknya, pendekatan baru bulan depan tampaknya akan terjadi meskipun Arsene Wenger mengulangi pendiriannya bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan diizinkan meninggalkan Stadion Emirates. City bersedia untuk menunggu sampai musim panas jika diperlukan, namun, dengan klub sadar bahwa memperkenalkan penandatanganan baru berpotensi mengganggu keseimbangan skuad saat ini.

Guardiola juga mengarahkan pandangannya pada pemain internasional Belanda Van Dijk saat ia berusaha memberikan dukungan untuk pertahanannya, dengan kekhawatiran mengenai kebugaran kapten Vincent Kompany. Dipercaya bahwa telah ada kontak antara City dan Southampton mengenai ketersediaan pemain berusia 26 tahun itu, dengan City ingin menghindari terulangnya saga musim panas di mana Liverpool dilaporkan ke Asosiasi Liga Primer atas tuduhan pendekatan ilegal.

Van Dijk telah bermain secara reguler di Southampton di bawah Mauricio Pellegrino setelah permintaan transfer ditolak tapi dia bisa diijinkan pergi jika mereka menerima tawaran yang sesuai, kemungkinan berada di kisaran £ 60m. Namun, City tidak mungkin mengejar dia di jendela Januari dan melihat mantan bek Celtic sebagai pengganti jangka panjang dari Kompany.

Guardiola juga telah menetapkan bahwa dia ingin menambahkan gelandang tengah lainnya ke dalam skuadnya sebagai pelapis Fernandinho, yang diperkirakan akan mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dalam beberapa pekan mendatang, dengan veteran Yaya Toure bersiap untuk pergi pada akhir musim ketika kontraknya akan berakhir.

Julian Weigl dari Borussia Dortmund dipahami sebagai salah satu nama yang dipertimbangkan, meskipun pemain internasional Jerman berusia 22 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.