Kabar Bola Inggris – Harry Kane Inginkan Gelar Bersama Tottenham

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Harry Kane Inginkan Gelar Bersama Tottenham, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Harry Kane menyatakan ambisinya untuk menambah piala bersama Tottenham Hotspur ke penghargaan individu yang dia kumpulkan saat ia merenungkan pemecahan rekor 2017. Ini dimulai untuk striker dengan dua gol di Watford pada Hari Tahun Baru dan selesai dengan hat-trick melawan Southampton di Wembley pada hari tinju.

Jumlahnya sangat menakjubkan. Kembalinya Kane dari 39 gol Premier League dari 36 pertandingan di tahun kalender telah menjadi rekor dalam kompetisi tersebut, melampaui rekor Alan Shearer dari 1995 dengan Blackburn Rovers, sementara penghitungan striker Spurs dari 56 untuk klub dan negara sejak 1 Januari telah membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa. Lionel Messi dari Barcelona selesai dengan 54; Real Madrid Cristiano Ronaldo 53.

Ketika Kane menerobos pada 2014-15, mencetak 31 gol di semua kompetisi, dia dipecat di beberapa tempat sebagai keajaiban satu musim. Para pendukung Tottenham meneriakkan bahwa selama pertandingan Southampton sementara rekan setimnya Kane, Jan Vertonghen, akan merujuknya ke dalam tweet lidah-di-pipi. Kane mengatakan bahwa itu adalah motivasi untuk membuktikan dirinya.

“Mungkin itu sesuatu yang selalu ada di benakku,” kata Kane. “Saya selalu mengatakan bahwa ketika orang meragukan saya, saya ingin membuktikan bahwa mereka salah – sejak usia muda sampai sekarang. Itu hanya pola pikir saya. Saya akan terus berusaha memperbaiki diri. Ini adalah lagu yang lucu untuk fans tuan rumah bernyanyi. Mudah-mudahan saya bisa terus melakukannya selama sembilan atau 10 musim berturut-turut.

“Saya selalu mengatakan bahwa piala tim adalah apa yang ingin saya capai. Kami punya Piala FA untuk dilihat, sebuah kompetisi yang bisa kita dapatkan untuk menang. Di Liga Champions kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan yang terbaik dan kami baru bisa melihat sejauh mana kami bisa melakukannya. Di Liga Premier kita harus berjuang untuk empat besar dan melihat seberapa tinggi yang bisa kita dapatkan. Bagi saya, ini tentang memenangkan piala – itu selalu menjadi tujuan. “

Kane sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin membangun sebuah ruangan di rumahnya untuk menampilkan bola pertandingan yang telah diklaimnya untuk trik hatinya. Dia memiliki 11 total – delapan dari mereka telah datang pada 2017.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.