Kabar Bola Inggris – Hazard Klaim Chelsea Tidak memberikan Salah Kesempatan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Hazard Klaim Chelsea Tidak memberikan Salah Kesempatan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Eden Hazard telah mengakui bahwa Mohamed Salah tidak mendapat kesempatan di Chelsea. Pernyataan tersebut muncul ketika timnya bersiap untuk bertemu dengna mantan rekan satu timnya sebagai saingan di Anfield pada hari Sabtu (25/11). Dengan pemain asal Belgia itu sangat terkesan dengan dampak yang dibuat oleh pemain sayap tersebut di Liverpool.

Chelsea telah mengalahkan Liverpool pada Januari 2014 untuk mengamankan pemain asal Mesir tersebut dari Basel dengan nilai sekitar 11 juta pundsterlin, saat Salah menggantikan kepergian Juan Mata, yang pada saat itu dirinya tidak begitu mendapatkan kesempatan bermain di bawah Jose Mourinho. Dia hanya membuat enam penampilan Liga Primer, karir papan atasnya gagal melampaui sembilan jam di atas lapangan, sebelum pinjaman ke Fiorentina dan Roma dan, akhirnya sebuah langkah permanen ke Stadion Olimpico.

Liverpool berhasil mendatangkan dirinya kembali musim panas lalu, dengan biaya yang memecahkan rekor pembelian klub sebesar 36.9 juta poundsterling dan dia berhasil mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan, sebuah pertanda bahwa dia akan menjadi ancaman dalam pertandingan hari Sabtu (25/11).

“Dia masih teman saya dan kami masih saling kontak,” kata Hazard. “Dia top, top, top player. Dia tidak mendapat kesempatan di Chelsea – mungkin karena manajernya, atau karena pemain lainnya? Saya tidak tahu.”

“Dia memiliki kualitas tapi pada periode itu saya ingat kami memiliki, Willian, Oscar, jadi untuk dia itu tidak mudah. Tapi dia pemain top, pastinya, dan kami tahu sebagai tim kualitas yang dimilikinya. Dia adalah striker fantastis dan musim ini ia telah mencetak banyak gol. Selalu baik bermain melawan teman tapi Liverpool bukan hanya tentang Salah. Mereka punya banyak pemain berkualitas,” tambah Hazard.

Bagian rekrutmen klub Merseyside, yang dipimpin oleh Dave Fallows, terus memandu Salah di sepanjang waktu di Serie A. Jurgen Klopp sendiri mengatakan bahwa Salah masih menjadi seorang anak kecil ketika masih di Chelsea dan saat ini telah berubah menjadi seorang pria dan mampu secara fisik untuk bersaing di Liga Primer Inggris.

“Pada saat latihan, dia akan melakukan segalanya,” kata Hazard. “Bahkan dalam permainan saat dia bermain, terkadang dia akan mencetak gol, jadi kami tahu kualitas yang dimilikinya. Saya hanya merasa senang untuknya.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.