Kabar Bola Inggris – Henrikh Mkhitaryan Menghilang Selama Pertandingan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Henrikh Mkhitaryan Menghilang Selama Pertandingan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho menepikan Henrikh Mkhitaryan dari dua skuad terakhir Manchester United karena pemain depan tersebut telah “menghilang” dalam pertandingan. Manajer menyingkitkan Mkhitaryan dari kekalahan United di Basel dan kemenangan Sabtu (18/11) lalu atas Newcastle United setelah pemain tersebut telah memulai 10 dari 11 pertandingan Liga Primer sebelumnya.

Setelah berhasil mencatatkan lima assist pada bulan Agustus, Mkhitaryan sejak saat itu tidak membuat dan hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan.

Mourinho, yang menggantikan Mkhitaryan di setiap delapan penampilannya, mengatakan: “Saya tidak senang dengan penampilan terakhirnya. Saya tidak berbicara tentang satu atau dua, saya berbicara tentang tiga, empat atau lima. Dia memulai musim dengan sangat baik dan setelah itu, selangkah demi selangkah dia menghilang. Tingkat kinerjanya dalam hal mencetak gol dan membantu, menekan, memulihkan bola di atas lapangan, membawa tim bersamanya sebagai No.10, mengalami penurunan.”

“Itu cukup membuat dirinya harus tersingkir karena yang lain bekerja untuk memiliki kesempatan. Semua orang bekerja untuk memiliki kesempatan. Sesederhana itu,” tambahnya.

Mourinho telah memasukkan Mkhitaryan dalam skuadnya untuk pertandingan kandang hari Sabtu (25/11) melawan Brighton. Namun ditanya apakah pemain cukup terkesan dalam pelatihan untuk mendapatkan panggilan tersebut, dia berkata: “Bila Anda memainkan banyak pertandingan, latihan sulit untuk dinilai karena pada akhirnya Anda berlatih dalam kelompok kecil.

“Anda selalu menjadi grup yang memainkan pertandingan terakhir, Anda selalu memiliki grup yang tidak bermain, Anda memiliki satu kelompok, katakanlah, 10 pulih dari pertandingan terakhir dan Anda memiliki kelompok delapan, sembilan atau 10 lainnya yang sedang mencoba untuk melatih,” ungkap Mourinho.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saat Anda bermain sangat banyak, pelatihan adalah habitat terbaik untuk menganalisis pemain. Saya akan mengatakannya dalam pertandingan, dan kadang-kadang dalam beberapa menit Anda melihat banyak hal. Kemudian, Anda tidak perlu untuk bermain selama 40, 50, 60 menit bagi pelatih untuk memiliki perasaan dan memiliki data untuk dianalisis. Jadi saya akan mengatakan itu di lapangan, terutama di lapangan. Katakan pada saya apa yang ingin Anda lakukan di pertandingan berikutnya jika anda ingin tetap bertahan,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apakah Mkhitaryan akan memulai tapi, pasti, dia akan kembali ke grup. Agar dia bisa kembali ke kelompok, berarti seseorang akan meninggalkan kelompok tersebut,” pungkas manajer asal Portugal.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.