Kabar Bola Inggris – Joel Matip Bela Gaya Permainan Klopp

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Joel Matip Bela Gaya Permainan Klopp, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bek Liverpool, Joel Matip telah mendukung gaya permainan sepakbola Jurgen Klopp dengan pressing ketat, meski awal musim ini tidak mengesankan. Sisi Klopp saat ini berada di peringkat kedelapan di Liga Primer Inggris dalam persiapan mereka dalam pertandingan akhir pekan ini, namun mereka belum memenangkan satu pertandingan pun setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield pada bulan Agustus yang lalu.

Sejak saat ini, mereka telah dikalahkan oleh Manchester City dengan skor telah 5-0 dalam sebuah pertandingan yang menampilkan insiden Sadio Mane yang diusir keluar karena mendapatkan kartu merah langsung setelah tindakannya melukai bagian wajah kiri dari penjaga gawang City, Ederson.

Liverpool sendiri telah tersingkir dari kompetisi Carabao Cup setelah dikalahakan oleh Leicester City dengan skor 2-0 dipertengahan pekan ini, yang akan menjadi lawan mereka kembali dalam pertandingan akhir pekan ini pada hari Sabtu (23/9). Namun bek tengah tersebut mengatakan bahwa dirinya yakin dengan gaya permainan timnya saat ini.

“Segalanya telah berjalan positif dan negatif saat ini namun saya tidak memiliki keraguan tentang cara bagaimana kami bermain. Saya tidak akan berdiam diri di belakang dan penyerang kami pergi ke depan dan membuat jarak yang sangat lebar. Kami harus bekerja sama sebagai tim,” kata Matip yang mengatakannya kepada NBC Sport.

“ini adalah sesuatu yang tidak selalu mudah, tapi ini adalah cara kami untuk bermain sepakbola. Saya berpikir bahwa itu adalah cara yang bagus untuk bermain sepakbola. Kami telah memiliki momen yang bagus dan juga momen yang tidak terlalu bagus. Kamu mendapatkan hukuman atas berbagai kesalahan dan itu adalah seseutu yang buruk dan kami harus menghadapi dan memperbaikinya. Saya tidak regu dengan kualitas di dalam tim kami,” tambah Matip.

Liverpool akan mencoba untuk membalikkan keadaan di King Power Stadium untuk membalas dendam setelah kekalahan di tempat yang sama di pertengahan pekan ini dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak ketiga Carabao Cup pada hari Selasa (18/9) kemarin. Namun Matip tidak terlalu banyak membaca kekalahan itu dan yakin itu akan menjadi cerita yang berbeda di liga.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.