Kabar Bola Inggris – Jones Dapatkan Enam Suntikan di Paha dalam Pertandingan Inggris

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Jones Dapatkan Enam Suntikan di Paha dalam Pertandingan Inggris, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho telah menunjukkan rasa frustrasinya pada penanganan timnas Inggris atas Phil Jones. Setelah mengungkapkan bahwa bek tersebut diberi enam suntikan anestesi lokal di pahanya sebelum pertandingan persahabatan pekan lalu melawan Jerman.

Jones bermain sebagai pemain Inggris yang paling banyak bermain ketika hasil imbang tanpa gol di Wembley, namun terhuyung-huyung di pertengahan babak pertama dengan terulangnya cedera yang pertama kali dialami di pertandingan Liga Premier di Huddersfield Town pada pertengahan Oktober.

Gareth Southgate, yang menangani keputusan Danny Drinkwater untuk tidak bergabung dengan skuad senior juga mendapat kritik dari Antonio Conte, yang seharusnya mengistirahatkan pemain bek tengah United di pertengahan babak, namun setelah melewatkan pertandingan dengan Brasil pada hari Selasa (14/11), Jones telah dikesampingkan dari kunjungan Newcastle United ke Old Trafford.

“Dengan Phil Jones, hal yang aneh adalah bahwa saya telah menjadi manajer sejak tahun 2000 dan, dalam 17 tahun sebagai manajer, saya tidak memiliki satu pemain tunggal yang memiliki suntikan anestesi untuk bermain dalam pertandingan persahabatan,” kata Mourinho.

“Tak pernah. Saya bukan malaikat dan saya memiliki pemain yang disuntik untuk memainkan pertandingan resmi, pertandingan penting, tapi pertandingan persahabatan? Untuk mendapatkan enam suntikan anestesi lokal untuk bermain di laga persahabatan, saya belum pernah mendengarnya. Tapi Phil Jones memilikinya dan melakukannya sebelum pertandingan, dan setelah 25 menit dia keluar dan besok dia keluar.”

Ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan Southgate atau Asosiasi Sepak Bola untuk memastikan mengapa Jones memiliki begitu banyak suntikan, Mourinho mengatakan: “Tidak. Saya hanya mengatakan fakta. Dia disuntik pada sore hari pertandingan Jumat (17/11) alu. Dia tidak merasa nyaman saat melakukan pemanasan. Antara pemanasan dan dimulainya pertandingan ia mendapat lima suntikan lokal untuk bermain di pertandingan persahabatan. Aku tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan lagi.”

Petugas medis FA merasa puas bahwa Jones kembali ke Carrington dalam kondisi yang sama seperti saat dia tiba di Taman St George, dan telah memberi tahu rekan-rekan mereka tentang pemberitahuan suntikan mereka – yang dianggap standar dalam menghilangkan rasa sakit – tanpa ada keberatan yang diajukan. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu telah mengakui ketika persiapan sebelum pertandingan melawan Jerman bahwa rasa sakit tersebut terus berlanjut.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.