Kabar Bola Inggris – Jose Mourinho Pertanyakan Perilaku Pemain Manchester CIty

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Jose Mourinho Pertanyakan Perilaku Pemain Manchester CIty, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho telah mempertanyakan apakah pemain Manchester City memiliki “pendidikan” yang sama dengan rekan mereka di Manchester United. Dia juga menegaskan bahwa pemimpin Liga Primer harus dipersalahkan atas perkelahian di Old Trafford yang telah membuat klub menghadapi kemungkinan tindakan disipliner.

Mourinho menuduh City menunjukkan kurangnya rasa hormat dengan apa yang dia anggap sebagai perayaan ruang ganti yang berlebihan setelah kemenangan hari Minggu dan dengan marah menyerahkan koresponden BBC karena menanyakan apakah klubnya dapat dihukum. “Saya pikir Anda bekerja untuk klub lain,” kata manajer United, “dan bukan untuk pers” pada hari lain yang menegangkan ketika hubungan yang memburuk antara rival sekota terbengkalai.

Sementara Mourinho mencoba untuk mengambil tempat tinggi moral dengan menegaskan bahwa Asosiasi Sepak Bola harus membebaskan pemainnya, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia bersedia memberikan permintaan maaf jika perayaan timnya telah membuat United tersinggung setelah kemenangan 2-1 yang membawa City unggul 11 ​​poin. Namun, manajer City juga menjelaskan bahwa dia tidak menganggap itu masalahnya, dengan berdebat keras bahwa para pemainnya berhak untuk merayakan di dalam ruang ganti mereka dan memiliki “penghormatan besar” atas lawan mereka.

“Apa yang terjadi di ruang ganti terjadi,” kata Guardiola. “Mudah-mudahan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Jika kami tidak benar maka saya minta maaf ke Manchester United. Tapi niat kami bukan itu – itu untuk merayakan di dalam ruang ganti dan jika orang tidak dapat memahaminya, saya minta maaf, kami memenangkan derby. Jika kita menyinggung United maka saya minta maaf tapi terkadang United telah membuat banyak perayaan di masa lalu di City. “

Mourinho, yang mempersiapkan kunjungan Bournemouth ke Old Trafford pada hari Rabu (13/12), menunda konferensi persnya untuk menerima komentar Guardiola dan ditanya apakah dia yakin pemainnya berperilaku benar. “Saya tahu,” katanya. “Saya tidak ‘percaya diri’ – saya tahu.”

Bukti menunjukkan sebaliknya bila diterima di kedua belah pihak bahwa sekitar 20 pemain dan anggota staf terjebak dalam bentorkan dengan botol minuman dilemparkan dan sejumlah pemukulan terjadi. Mikel Arteta, pelatih City, membutuhkan jahitan karena luka di keningnya dan Romelu Lukaku telah dituduh menyebabkan luka tersebut. “Dituduh?” Kata Mourinho. “Buktikan itu. Tunjukkan bukti, lalu menghukumnya.”

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.