Kabar Bola Inggris – Jose Mourinho Salahkan Keputusan Wasit

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Jose Mourinho Salahkan Keputusan Wasit, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho percaya kegagalan timnya diakibatkan oleh keputusan dari wasit Craig Pawson. Hal ini dikarenakan wasit tersebut tidak memberikan hadiah penalti setelah bola menyentuh tangan Maya Yoshida pada menit ke 32.

Keputusan tersebut sangat penting bagi Manchester United dalam upaya untuk mampu mengklaim kemenangan. Kontes tersebut berakhir dengan hasil imbang ketiga secara berturut-turut untuk tim asuhan Mourinho, yang berarti mereka telah kehilangan enam poin dari sembilan pertandingan terakhir.

Namun manajer juga menunjuk klaim penalti lebih lanjut dalam hasil 2-2 dengan Leicester City dan Burnley sebagai alasan mengapa mereka tidak memenangkan pertandingan tersebut. Intinya adalah United telah merosot ke posisi ketiga dan akan berjarak  17 poin di bawah Manchester City jika rival mereka mengalahkan Crystal Palace pada hari Minggu (31/12).

Masalah manajer asal Portugal semakin diperdalam oleh prospek kehilangan pencetak gol terbanyak, Romelu Lukaku, untuk dua pertandingan akigbat benturan di menit ke sembilan dengan Wesley Hoedt. Jika benar demikian, penyerang asal Belgia tersebut akan absen selama enam hari.

Dari klaim penalti, Mourinho mengatakan: “Saya menonton di touchline dan itu terlihat sangat jelas tapi jaraknya 50m jadi saya pada awalnya memberi wasit keuntungan dari keraguan tersebut. Saya tahu pemain saya jadi ketika saya melihat orang-orang seperti [Juan] Mata hampir histeris, saya tahu, tidak diragukan lagi, dan saat setengah jam saya menontonnya.”

“Ini adalah hukuman seperti [Marcus] Rashford melawan Leicester, [Ander] Herrera melawan City. [Jonathan] Moss, [Michael] Oliver dan Craig malam ini adalah wasit yang baik. Jadi, penampilan wasit di pertandingan ini bagus – ini adalah keputusan sial yang menghukum kami. “

United berada di Everton pada Hari Tahun Baru dan kemudian menjamu Derby County pada hari Jumat (5/1) di Piala FA. Manajer khawatir dia harus mempersiapkan diri untuk kedua pertandingan tanpa Lukaku.

“Saya tidak tahu [seberapa seriusnya],” katanya. “Saya tahu bahwa kabar buruk biasanya segera tiba dan berita buruk tidak datang tapi untuk meninggalkan lapangan seperti yang dia lakukan, kita tidak berpikir dua kali untuk membuat keputusan itu dengan segera, karena ada masalah bukan hanya untuk hari ini tapi berikutnya Dua pertandingan yang akan saya katakan pasti.”

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.