Kabar bola Inggris – Jurgen Klopp Puji Semangat Bermain Timnya

Anda sedang berada di Berita Kabar bola Inggris – Jurgen Klopp Puji Semangat Bermain Timnya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jurgen Klopp telah memuji permainan yang ditunjukkan oleh timnya setelah mendapatkan kemenangan 3-2 mereka di Leicester City. Dia mengatakan bahwa hasil dari pertandingan tersebut telah membuktikan bahwa Liverpool mampu untuk menjadi tim pemenang sekaligus menunjukkan permainan yang menghibur.

“Saya berkata kepada para pemain saya sebelum pertandingan dengan mengatakan bahwa kami bukan seroang Harlem Globetrotters jadi jangan keluar dari permainan dan bermain dengan sepakbola yang brilian,” kata Klopp.

“Kami di sini untuk hasil jadi kami bermain untuk mendapatkan hasil. Jadi saya menyukai bagaimana kami memperjuangkannya. Ini bisa saja lebih kelas tapi setelah beberapa pertandingan tapi hasil yang baik, anda harus melawan dan itulah yang telah kami lakukan,” tambah manajer asal Jerman tersebut.

Kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool tersebut telah mengakhiri empat pertandingan terakhir mereka yang tidak satu pun mendapatkan hasil kemenangan, namun Klopp mengatakan bahwa kritik yang ditujukan kepadanya selama periode tersebut sama sekali tidak mempengaruhi dirinya.

“Saya tidak membacanya, tapi saya tahu tentang tekanan. Saya memiliki sebuah kehidupan saya untuk berbagai alasan yang berbeda. Bila tekanan yang tepat itu selalu membantu, bila tidak masuk akal, maka itu tidak membantu, dan saya sangat baik dalam hal untuk mengabaikannya. Tapi kami ingin sukses dan kami tahu bahwa kualitas inilah yang membuat kami bertanggung jawab untuk menjadi sukses,” ujar Klopp.

“Kami benar-benar berpikir bahwa kami berada di jalur yang baik, tapi kami benar-benar sadar bahwa kami harus menunjukkannya dengan hasil sehingga semua orang dapat melihatnya. Kami bermain sepakbola bagus. Kami melakukan banyak hal baik. Ya, kami masih memiliki beberapa masalah. Ya, kami kehilangan tantangan. Kami bisa bertahan lebih baik sebelum mereka melakukan serangan untuk gol kedua mereka. Tapi kami ingin bekerja sama dan kami memiliki atmosfir yang fantastis di Melwoodm,” tambah Klopp.

DI Jerman, majalah Der Spiegel telah menerbitkan bocoran email antara Barcelina dan Liverpool, yang menunjukkan bahwa The Reds menolak tawaran pertama untuk Philippe Coutinho pada musim panas ini  sebelum memberikan tawaran yang lain dengan direktur olah raga mereka, Michael Edwards, yang menulis: “Saya meminta anda untuk berhenti secara damai. Melecehkan Coutinho secara terbuka dan pribadi. Tidak ada jumlah yang akan membawa kami untuk membalikkan keputusan kami.”

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.