Kabar Bola Inggris – Kane Bahagia Di Tottenham Jika Memenangi Gelar

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Kane Bahagia Di Tottenham Jika Memenangi Gelar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Harry Kane mengatakan dia senang tinggal di Tottenham Hotspur asalkan klub tersebut mulai memenangi piala. Penyerang internasional Inggris tersebut membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya, yang nilainya lebih dari £100.000 per minggu dan akan berakhir pada tahun 2022.

Keraguan seputar masa depan Kane telah muncul kembali setelah Mauricio Pochettino mengakui bahwa pemain internasional Inggris tersebut tidak dapat dipaksa untuk tetap tinggal jika ia ingin meninggalkan tim masa kecilnya tersebut.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan FA Cup 3-0 Tottenham ketika melawan AFC Wimbledon pada hari Minggu (7/1), Kane ditanya apa yang harus dilakukan klub untuk mengamankan masa depannya yang panjang. “Saya selalu bilang, terus maju, terus membaik,” kata Kane. “Kami ingin mulai memenangi piala jadi itu tujuannya. Selama klub terus melakukan itu maka saya akan tetap merasa bahagia untuk berada di sini.”

Dengan Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool, Pochettino ditanya apakah Kane bisa membuktikan dirinya untuk satu kali lagi dengan tidak pergi ke salah satu klub top dunia. Manajer mengatakan: “Pemain harus memilih untuk tinggal di sini, Anda tidak bisa memaksa pemain untuk tinggal di sini.”

Ketika Kane ditanya lebih umum tentang pemain yang saat ini memiliki kekuatan untuk mendikte masa depan mereka. “Jika seorang pemain ingin pergi, mengapa Anda menghentikannya?” Kata Kane. “Dia tidak akan berada di klub, dia tidak ingin bermain dalam setiap pertandingan, dia tidak akan menaruh hatinya di telepon.”

Sebelumnya, Tottenham dilaporkan tengah menyiapkan kesepakatan baru untuk memperpanjang masa bakti Kane di klub London Selatan tersebut dengan nilai sebesar £ 200.000 per perpekan, tapi dia tidak mengetahui adanya negosiasi yang direncanakan. “Bukan itu yang saya tahu,” katanya.

Kane saat ini mengakui bahwa gelar Liga Primer Inggris untuk musim ini secara efektif berada di luar jangkauan timnya, mengingat performa Manchester City saat ini yang belum terkalahkan. Alasan tersebut membuat Piala FA sebagai kimpetisi terbaik untuk mendapatkan trofi bagi Tottenhm. “Kami ingin memenangkan piala entah bagaimana dan ini adalah kompetisi yang kami lihat untuk bisa melakukan itu,” katanya.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.