Kabar Bola Inggris – Kane Dipastikan Absen Lawan MU

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Kane Dipastikan Absen Lawan MU, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Harry Kane dipastikan absen dari starting line-up Tottenham Hotspur dalam pertandingan melawan Manchester United pada hari Sabtu (28/10). Penyerang tersebut harus menepi setelah dirinya mengalami cedera hamstring yang didapatkan dalam kemenangan kandang timnya ketika menjamu Liverpool pada hari Minggu (22/10) lalu.

Penyerang internasional Inggris tersebut telah mencatatkan 17 gol dalam 13 pertandingan terakhirnya bersama dengan Tottenham di semua ajang, termasuk ketika dirinya bermain untuk timnas Inggris baik di pertandingan persahabatan maupun pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Tottenham sendiri telah menggambarkan cedera yang dialami Kane sebagai “tekanan keci pada hamstring bagian kiri”, namun tidak terlalu cukup serius untuk membuat dirinya absen dari persiapan menghadapi jadwal yang padat. Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengambil keputusan yang beresiko, terutama karena timnya memiliki jadwal pertandingan di Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Wembley pada hari Rabu (1/11) pekan depan. Dia berharap Kane akan pulih suntuk bermain dalam pertandingan tersebut.

“Untuk besok, kami tidak bisa mengambil resiko,” kata manajer tersebut. “Ini merupakan cedera ringan, sangat kecil, tapi kami tidak bisa mengambil resiko. Kami akan melihat setelah hari Rabu (1/11) ketika bertemu dengan Real Madrid, tapi untuk besok, itu tidak mungkin.”

“Ini adalah suatu pukulan bagi kami? Iya. Anda selalu menginginkan semua pemain berada dalam kondisi yang baik. Ini masalah. Kami ingin mereka tersedia untuk bisa dimainkan. Kami selalu percaya pada kolektifitas, skuad. Selama musim ini, masalah kerap terjadi dan anda harus percaya kepada semua pemain, semua skuad. Saya harus mengatakan kepada anda bahwa para pemain bukan mesin dan sangat sulit untuk mengatasi tugas internasional, bermain setiap tiga hari. Untuk itu bukan menjadi masalah yang besar bagi kami, tapi dia tidak akan bermain untuk pertandingan besok,” ujar Pochettino.

Ketika Pochettino ditanya apakah Kane telah menuntut untuk dimainkan dalam pertandingan di Old Traffford. Dia menjawab: “Tidak, tidak..,” kata Pochettino. “Ini keputuan dari dokter dan petugas medis kami untuk tidak mengambil resiko. Tidak ada gunanya mengambil resiko bila masalah kecil dan kami bisa memperbaikinya dalam beberapa hari, mungkin.”

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.