Kabar Bola Inggris – Klopp dan Bilic Bela Lovren Setelah Ancaman Pembunuhan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Klopp dan Bilic Bela Lovren Setelah Ancaman Pembunuhan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dejan Lovren mendapat dukungan kuat dari manajernya, Jürgen Klopp, dan Slaven Bilic dari West Ham United. Setelah pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mendapat ancaman pembunuhan di media sosial pada pekan ini.

Liverpool akan melakukan perjalanan ke London Stadium pada hari Sabtu (4/11) akhir pekan ini dan Lovren akan dinilai pada tingkat kebugarannya setelah dia mengalami cedera saat pemanasan sebelum pertandingan minggu lalu melawan Huddersfield. Itu hanya satu insiden dalam dua pekan traumatis bagi pemain asal Kroasia dimana dia diganti setelah setengah jam dalam kekalahan atas Tottenham Hotspur. Dia menderita banyak kritik melalui media dan pelecehan secara online dan mendapati rumahnya dirampok. Minggu ini telah berakhir dengan lebih bahagia, dengan Lovren yang terpilih sebagai “Liverpool’s Player of the Month” dari para pendukung mereka.

Klopp mengatakan tentang penghargaan tersebut: “Ini menunjukkan bagaimana penggemar berbeda dari orang-orang yang sangat keras di media sosial. Begitulah saya melihatnya. Di saat yang lebih sulit anda harus benar-benar menunjukkan kebersamaan dan saya tidak bisa membayangkan para penggemar akan bereaksi secepat itu.”

“Saya sangat menyukai kenyataan atas apa yang mereka melakukan, dengan pendukung kami menunjukkan: ‘Tidak, itu bukan kebenaran.’ Ya, kami membuat kesalahan. Dejan melakukan kesalahan atau dua dalam sebuah pertandingan tapi itu bukan masalah, kami tetap bisa menunjukkan kebersamaan. Begitulah adanya,” ujar Klopp.

Mengenai media sosial, Klopp berkata, “Saya memberi tahu pemain saya untuk tidak membacanya. Kritik, hal-hal yang kita pikirkan tentang permainan, itu pendapat kita, tidak ada pendapat lain yang penting. Itu tidak berarti saya selalu 100% benar, hanya saja itu satu-satunya yang penting. Saya tidak punya masalah dengan informasi tapi kita semua harus belajar menilainya dengan benar.”

Bilic, yang memberi Lovren penampilan internasional pertamanya saat menjadi manajer Kroasia, menggemakan sentimen Klopp. “Lovren adalah pemain yang sangat baik, pemain yang jujur, dia tidak pernah membuat alasan, dia adalah bek tengah terbaik.”

“Saya pikir Lovren sangat kuat di kepalanya. Orang-orang yang membuat ancaman itu untungnya minoritas. Ini cara yang buruk untuk mengekspresikan rasa tidak senang mereka atas cara dia bermain. Itu seharusnya tidak terjadi. Orang-orang itu harus malu pada diri mereka sendiri,” pungkas Bilic.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.