Kabar Bola Inggris – Klopp Ingin Mignolet dan Lovren Bangkit

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Klopp Ingin Mignolet dan Lovren Bangkit, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jurgen Klopp telah mengatakan kepada Dejan Lovren dan Simon Mignolet untuk memastikan mereka tidak mengecewakan tim. Namun manajer tersebut mengakui bahwa pasangan tersebut harus menunggu untuk mengetahui apakah mereka akan tampil untuk menghadapi Huddersfield pada hari Sabtu (28/10) besok.

Penjaga gawang dan bek tengah tersebut dianggap telah bersalah atas kekalahan telah yang diderita oleh Liverpool dengan skor 4-1 ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (22/10) pekan lalu. Ketika Lovren harus digantikan pada menit ke 31 di babak pertama disaat dia menunjukkan penampilan yang buruk yang memicu terjadi nya gol untuk tuan rumah.

Dalam sebuah wawancara untuk Focus Football Saturday, Klopp telah menolak untuk mengatakan bahwa kedua pemain tersebut akan disingkirkan karena penampilan buruk mereka di Wembley. Namun dia bersikeras bahwa Lovren dan Mognolet harus mempertahankan dukungannya dan harus mengabaikan kritik yang terus mengalir sejak hari Minggu (22/10).

“Kami akan melihatnya, itu tugas kami,” kata manajer Liverpool tersebut ketika ditanya tentang menepikan kedua pemain itu untuk menjamu tim asuhan David Wagner di Anfield. “Itu adalah dunia di luar sana. Jika anda menemukan seseorang yang membuat kesalahan, dan tetap menggunakan mereka. Kami semua membuat kesalahan. Saya tidak akan pernah mengecewakan mereka. Itu tidak akan pernah terjadi.”

“Saya berharap mereka cukup pintar untuk tidak membaca kritik tersebut. Saya berusia 50 tahun dan saya jelas bahwa saya tidak membacanya. Itu tidak membantu. Itu tidak masuk akal. Haruskah saya membaca seseorang mengatakan bahwa saya tidak tahu tentang sepak bola? Akan baik jika pemain-pemain kami melakukan sesuatu hal yang sama,” ujar manajer asal Jerman tersebut.

“Di sisi lain itu bukan masalah terbesar di dunia. Jika seseorang mengatakannya, kami sudah tahu sebelumnya. Ini tentang cara bereaksi. Jika anda merasa tidak enak badan anda harus merubah situasi. Itulah yang haris kami lakukan,” tambah Klopp.

Loris Karius akan mengantri untuk menggantikan Mignolet sebagai penjaga gawang pada hari Sabtu (28/10) saat Danny Ward, yang dipinjamkan ke Huddersfield pada musim lalu, mengalami cedera punggung. Ward dapat dikesampingkan dalam beberapa minggu dengan masalah tersebut.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.