Kabar Bola Inggris – Klopp Meminta untuk Melupakan Harga Van DIjk

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Klopp Meminta untuk Melupakan Harga Van DIjk, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia tidak khawatir harus membayar £ 75 juta untuk menandatangani Virgil van Dijk. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah mendukung pemain internasional Belanda untuk sukses di Anfield.

Van Dijk akan menyelesaikan kepindahannya dari Southampton pada 1 Januari setelah mereka setuju untuk menjualnya ke Liverpool dengan rekor rekor dunia untuk bek tapi Klopp telah meramalkan bahwa tidak akan ada kaitannya dengan penampilan 26 tahun itu.

“Kami tidak membuat harga, pasarnya tidak. Pendukung Liverpool harus melupakan harganya, “katanya. “Kami hanya berbicara tentang pemain dan apa yang bisa dia bawa; kualitas, mentalitas, karakter. Itulah sebabnya kami sangat senang dengan itu. “

Ditanya apa yang akan dibawa Van Dijk ke klub, Klopp mengatakan: “Kualitas. Itu sebabnya kami mendapatkannya, karena itulah kami tertarik padanya. Ini cukup sulit saat ini karena secara teknis dia masih pemain Southampton. “

Liverpool berusaha untuk menandatangani mantan bek Celtic di musim panas namun dilaporkan ke Liga Primer karena pendekatan ilegal. Hal itu menyebabkan Van Dijk menyerahkan permintaan transfer dan kemudian dipaksa untuk melatih diri dari tim utama, meski sejak saat itu telah membuat 12 penampilan setelah pulih dari cedera lutut.

“Virgil belum mencapai babak pertama terbaik musim ini di Southampton,” kata Klopp. “Dia terluka karena waktu yang lama dan kita semua tahu tentang hal-hal yang terjadi musim panas lalu.

“Dia pemain jangkung – mereka selalu membutuhkan sedikit lebih lama terutama setelah absen sekitar sembilan bulan – tapi itu tidak masalah. Kita sudah memiliki kualitas di sini dalam posisi itu sehingga kita tidak perlu terburu-buru apapun.

“Dia perlu menyesuaikan diri dengan gaya bermain kita. Ini permainan yang sama sekali berbeda, tapi kami 100% yakin dia akan melakukannya. “

Sementara itu, Mauricio Pellegrino, manajer Southampton, telah menegaskan bahwa kesepakatan tersebut akan mewakili bisnis yang baik bagi klub tersebut, dengan syarat mereka dapat menandatangani target transfer mereka. Mereka tertarik pada setidaknya dua pemain, bek tengah untuk menggantikan Van Dijk dan striker yang diberi Charlie Austin diperkirakan akan absen hingga setidaknya Februari dengan cedera hamstring – saat jendela transfer dibuka kembali pada 1 Januari.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.