Kabar Bola Inggris – Liverpool Belum Terima Tawaran dari Barcelona untuk Coutinho

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Liverpool Belum Terima Tawaran dari Barcelona untuk Coutinho, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Liverpool belum menerima tawaran baru dari Barcelona untuk Philippe Coutinho, namun laporan di Spanyol mengklaim tawaran baru untuk gelandang sudah dekat. Minat lama Barcelona pada pemain berusia 25 tahun itu telah dihidupkan kembali pada bursa transfer Januari dan keinginannya untuk bergabung dengan klub tersebut.

Liverpool sekarang bersiap untuk usaha lain untuk mendapatkan kesepakatan bulan ini. Liverpool menolak tiga tawaran, dan permintaan transfer untuk pemain Brasil, sebelum dimulainya musim ini. Yang terakhir dari tiga tawaran Barcelona adalah £ 118m – termasuk add-on yang berjumlah lebih dari £ 30m berdasarkan Coutinho yang memenangkan Ballon d’Or, dan klausul built-in lainnya.

Barcelona harus meningkatkan tawaran terakhir itu, tanpa berbagai macam klausul, untuk memiliki harapan untuk menghidupkan kembali kesepakatan. Sementara itu, Liverpool menolak untuk terlibat dalam debat publik mengenai sebuah isu yang memberikan latar belakang yang tidak diinginkan bagi manajer Jurgen Klopp yang merencanakan kampanye ini saat menjadi sebuah saga selama musim pertandingan terakhir.

Liverpool juga akan mengetahui sanksi penjualan yang bisa berdampak pada upaya mereka meraih tempat di empat besar Liga Primer dan Liga Champions, di mana mereka menghadapi Porto di babak 16 besar.

Coutinho tidak bisa bermain untuk Barcelona di Liga Champions karena sudah mewakili Liverpool, tapi ini belum mendinginkan niat Catalan untuk melakukan kesepakatan bulan ini. Dan dalam twist yang aneh, nama Coutinho sebentar muncul di iklan Nike untuk kemeja Barcelona minggu ini sebelum dikeluarkan.

Namun, secara signifikan, tidak ada pengulangan sikap publik garis keras yang diadopsi Liverpool pada musim panas lalu ketika klub tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa “tidak ada tawaran yang akan dipertimbangkan” untuk Coutinho dan ini adalah “sikap definitif”.

Coutinho, yang bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan dengan harga £ 8.5m pada Januari 2013, juga diberitahu bahwa dia tidak akan pergi di jendela transfer musim panas itu dalam sebuah pertemuan dengan Mike Gordon, presiden pemilik Liverpool Fenway Sports Group.

Manajer Liverpool Klopp juga telah mengesampingkan upaya untuk membuatnya mengkonfirmasi bahwa Coutinho akan tinggal di Anfield, dengan mengatakan: “Dalam bisnis saya, sama sekali tidak masuk akal untuk membicarakan hal-hal yang mungkin bisa terjadi karena itu menciptakan cerita yang 90% waktunya tidak benar.”

(Visited 12 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.