Kabar Bola Inggris – Loftus-Cheek, Abraham dan Pickford Akan Menjalani Debut Melawan Jerman

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Loftus-Cheek, Abraham dan Pickford Akan Menjalani Debut Melawan Jerman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gareth Southgate memberikan keputusan berani untuk mempromosikan pemuda untuk tampil. Hal ini berarti bahwa Tammy Abraham, Jordan Pickford dan Ruben Loftus-Cheek akan membuat debut senior mereka melawan Jerman. Dan penyerang U-21 tersebut akan masuk daftar pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan pada minggu depan melawan Brasil.

Demarai Gray, Dominic Calvert-Lewin dan Dominic Solanke akan bergabung dengan skuad senior yang telah kehilangan enam pemain akibat cedera setelah kualifikasi Piala Eropa U-21 di Ukraina. Southgate lebih memilih mereka daripada pemain seperti Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jermain Defoe.

Danny Drinkwater, yang direncanakan untuk kembali ke timnas untuk mengisii kekosongan pemain gelandang telah menolak panggilan dari Southgate, dengan alasan dirinya masih belum seratus persen bugar.

Gelandang hanya bermain selama 22 menit sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris sejak pindah musim panas dengan biaya sebesar 35m poundsterling dari Leicester City. Kedatangan dirinya terhambat oleh cedera betis, yang diperparah dalam penampilan akhir dari bangku cadangan dalam kemenangan pada hari Minggu (5/11) atas Manchester United. Drinkwater tidak mampu menyelesaikan pendinginan pasca pertandingan di lapangan di Stamford Bridge dan melakuakn latihan secara terbatas sejak saat itu.

“Dia merasa belum siap untuk bermain di level ini,” kata sang manajer. “Anda harus bisa menutupi kekurangan, Anda harus merasa berada dalam kondisi fisik puncak. Jika Danny tidak merasa sudah siap untuk itu, saya bisa mengerti. Dia tidak fit untuk tiga kamp terakhir. Anda tidak dapat melakukan apapun tentang itu.”

“Saya akan mengatakan ada beberapa tempat di skuad untuk Piala Dunia yang masih harus diperebutkan. Ada pemain yang telah bermain cukup konsisten untuk kami dan memberikan kontribusi besar, namun kemudian ada grup yang mendukungnya. Selama beberapa game berikutnya beberapa dari mereka akan mendapatkan peluang. Lalu ada pemain yang lebih muda datang.”

Abraham, seperti Loftus-Cheek merupakan pemain produk dari akademi Chelsea, telah berhasil  mencetak empat gol dalam sepuluh pertandingannya sebagai pemain starter di Liga Primer Inggris sejak dipinjamkan ke Swansea, Ia juga tampil mengesankan pada tahun lalu ketika menjadi pemain pinjaman untuk Bristol City di divisi Championship.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.