Kabar Bola Inggris – Luke Shaw Pertimbangkan Masa Depannya di MU

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Luke Shaw Pertimbangkan Masa Depannya di MU, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Luke Shaw akan mempertimbangkan masa depannya di Manchester United pada musim panas. Setelah kritik publik terbaru dari Jose Mourinho muncul mengenai bek sayap asal Inggris.

Mourinho menggantikan pemain berusia 22 tahun itu di babak pertama saat mereka menang 2-0 di perempat final Piala FA atas Brighton pada Sabtu, dan sekali lagi memilih dia untuk dikritik, mengatakan dia gagal mengikuti instruksi taktisnya.

Shaw, yang bergabung dengan United dari Southampton seharga £ 27 juta pada 2014 di bawah manajemen Louis van Gaal, baru setahun lebih tersisa dari kontraknya di Old Trafford.

Seorang sumber yang dekat dengan Shaw mengatakan kepada Sky Sports News : “Perlakuan Mourinho terhadap Luke adalah aib mutlak. Jika dia memiliki masalah dengan dia, hal yang layak dilakukan adalah menyimpannya di rumah.”

“Jika pelecehan semacam ini terjadi di tempat kerja lain, akan ada kasus pemecatan yang konstruktif. Ini menjijikkan. “Beberapa minggu yang lalu, Mourinho memuji dia, sekarang dia tidak bisa melakukan apapun dengan benar.

“Luke adalah anak yang kuat dan dia tidak akan membiarkan Mourinho menghancurkan hidupnya. Dia akan mempertimbangkan masa depannya di musim panas dan masih bertekad untuk menjadi bagian dari skuad Inggris menuju Rusia.”

Shaw hanya tampil 15 kali untuk United musim ini, hanya tujuh dari mereka yang masuk Premier League dengan Ashley Young lebih memilih bek kiri. United mengkonfirmasi pada hari Senin (19/3) bahwa mereka telah memicu klausul dalam kontrak Young untuk memperpanjang kontraknya di klub untuk satu tahun lagi.

Shaw mengalami masa sulit di United karena telah menjalani program kebugaran pribadi sementara di bawah Van Gaal dan kemudian menderita patah kaki ganda di Liga Champions yang membuatnya absen selama keseluruhan kampanye 2015-16. Dia telah tampil 62 kali di semua kompetisi untuk klub tanpa mencetak gol.

Legenda Southampton, Matt Le Tissier mengaitkan kepindahan Shaw dengan kembali bekerja sama mantan manajernya Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur, yang merupakan langkah yang paling mungkin berikutnya, tetapi tidak melihat dia kembali ke Southampton.

Dia berkata: “Setelah bekerja dengan Pochettino sebelumnya dan berbicara sangat tentang dia, nampak jelas baginya untuk pergi ke Tottenham bersama Danny Rose dengan cara yang sebaliknya karena dia sangat ingin kembali ke utara.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.