Kabar Bola Inggris – Mark Hughes Hadap Ancaman Pemecatan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Mark Hughes Hadap Ancaman Pemecatan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mark Hughes akan pergi ke pertandingan kandang melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (23/12) dengan ancaman pemecetan. Jika Stoke City tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan dan mengalami kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan.

Meskipun dewan Stoke tetap berada di belakang Hughes untuk saat ini dan terus memberi penekanan pada pertunjukan dan juga hasil saat menilai posisinya, kegagalan untuk mengantarkan kedua front melawan West Brom yang sedang berjuang hampir pasti akan menyebabkan manajer dipecat.

Stoke berharap tidak akan ada yang turun ke jalur itu dan mempertahankan kepercayaan Hughes masih mampu mengubah musim yang mengecewakan, namun ada juga penerimaan hasil yang lolos tidak bisa dibiarkan berlanjut. Stoke, yang satu tempat dan satu poin di atas tim di zona degradasi, telah kehilangan 10 dari 18 pertandingan liga dan satu kekalahan melawan West Brom akan membuat mereka menghabiskan Natal di tiga terbawah.

Komplikasi utama bagi Stoke jika mereka memutuskan untuk melakukan perubahan setelah West Brom adalah bahwa lanskap manajerial begitu tandus, membuat mereka tanpa alternatif yang jelas bagi Hughes. Sam Allardyce, Alan Pardew dan David Moyes semua akan menjadi pesaing untuk jabatan Stoke jika mereka tidak kembali ke manajemen di Liga Primer dalam beberapa bulan terakhir. Hughes, bagaimanapun, tidak dapat bergantung pada kurangnya pesaing untuk mempertahankannya dalam pekerjaan.

Ada perasaan bahwa secara kolektif para pemain sangat kurang berprestasi dan salah satu masalah terbesar adalah catatan defensif tim. Stoke telah kebobolan 39 gol, rata-rata lebih dari dua per game, dan mereka terlihat sangat longgar dan compang-camping setelah tertinggal.

Keyakinan di antara para pemain jelas rendah, meski dewan yakin Hughes masih memiliki dukungan dari mereka di ruang ganti. Tokoh senior di klub tersebut juga memiliki beberapa simpati untuk Hughes karena keputusan wasit yang buruk yang melawan Stoke dalam beberapa pekan terakhir, termasuk hukuman Manuel Lanzini yang kontroversial menang saat kemenangan 3-0 West Ham United di Stadion Bet365, Sabtu. Lanzini kemudian diberi larangan dua pertandingan untuk menyelam.

Pendukung Stoke akan lebih meyakinkan bahwa Hughes pantas dipecat. Kerusuhan telah memburuk sejak musim lalu, saat Stoke berakhir di urutan ke-13 setelah tiga kali top-10 berturut-turut, dan mudah dibayangkan pemain berusia 54 tahun itu menghadapi tendangan keras dari pendukung jika West Brom menang.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.