Kabar Bola Inggris – Mourinho Bersyukur Timnya Menang

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Mourinho Bersyukur Timnya Menang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manchester United melakukan apa yang diminta dengan memperkecil jarak dengan Manchester City sampai lima poin, setidaknya hingga Minggu (26/11) malam. Tim asuhan Jose Mourinho yang tidak merata kembali terbukti, namun semua yang penting saat mereka bermain mengejar ketinggalan dengan City adalah menerapkan tekanan sebanyak mungkin pada tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris.

City berada di Huddersfield Town pada hari Minggu (26/11) dan meskipun mereka adalah favorit yang kuat untuk mengklaim kemenangan, gol kemenangan United yang didapatkan dari buuh diri pemain Brighton, Lewis Dunk memberi City sesuatu untuk direnungkan.

Dari kemenangan liga kesembilan ini, Mourinho mengatakan: “Anda bisa mengatakan itu adalah performa yang buruk. Tapi itu buruk karena Brighton sangat bagus dari menit awal ke menit terakhir.”

Mourinho membuat tujuh perubahan, karena hanya Chris Smalling, Paul Pogba, Anthony Martial dan Romelu Lukaku yang bertahan dari kekalahan 1-0 pada hari Rabu (22/11) di Basel, sementara Chris Hughton mempertahankan 10 pemain dari Brighton yang bermain imbang 2-2 dengan Stoke City pada hari Senin (20/11), Solly March datang untuk menggantikan Jose Izquierdo.

Lini depan United menampilkan Marcus Rashford dan Martial, hanya untuk kedua kalinya Mourinho telah memainkan kedua pemain tersebut secara bersamaan di liga pada musim ini, setelah menang 4-1 atas Newcastle United.

Hal ini menyebabkan jarang terjadinya manajer yang mengakui kesalahan. “Saya tidak akan terkejut jika para pakar mengatakan bahwa kami bermain dengan terlalu banyak penyerang. Tapi jika mereka mengatakan bahwa saya akan mengatakan bahwa mereka benar. Terkadang Anda bermain terlalu banyak dan Anda kehilangan kendali permainan,” katanya.

“Kami memiliki beberapa masalah karena Pogba dan Nemanja Matic diisolasi di lini tengah. Ini adalah risiko yang bagus dan melawan Newcastle itu bagus karena sementara kami tidak terlalu solid dalam pertahanan, kami kuat dalam menciptakan peluang. Tapi hari ini kami sedikit menciptakan peluang. Mereka tidak berhasil melawannya. Marcus sama sekali tidak cocok,” tambahnya.

Gol bunuh diri yang diciptakan oleh Lewis Dunk setelah situasi sepakan pojok dari Rashford yang mengirim bola kepada Ashley Young sebelum sepakannya membentur badan dari Dunk yang mengubah arah bola menuju ke gawangnya sendiri.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.