Kabar Bola Inggris – Mourinho Perang Komentar dengan Conte

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Mourinho Perang Komentar dengan Conte, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho telah memilih untuk perang komentar dengan manager Chelsea, Antonio Conte. Hal tersebut muncul untuk referensi larangan empat bulan manajer Chelsea karena gagal melaporkan dugaan penyesuaian pertandingan dengan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah dilarang berlatih. Manajer Manchester United meresponsnya

Ketika ditanya tentang komentar Conte sebelumnya pada hari Jumat (5/1), Mourinho mengatakan: “Saya tidak menyalahkannya. Secara jujur. Saya tidak menyalahkannya. Saya pikir pers harus meminta maaf kepada saya dan dia. Karena pertanyaan yang datang kepadanya benar-benar salah dan karena itu dia memiliki reaksi yang tidak terkendali.

“Saya ditanya tentang gairah saya dan Anda tahu saya berbicara tentang diri saya sendiri dan kemudian pertanyaannya kepada manajer Chelsea adalah bahwa saya mengatakan bahwa dia berperilaku seperti badut. Mungkin wartawan tersebut ingin mengatakannya tapi tidak memiliki keberanian sehingga dia mengatakan Mourinho mengatakan bahwa Anda berperilaku seperti badut.

“Saya mengerti reaksinya. Saya berbicara tentang diri saya sendiri bahwa saya tidak perlu bersikap seperti badut untuk menunjukkan semangat. Saya mengendalikan emosi saya dengan cara yang lebih baik. Semua orang tahu, saya tidak membutuhkan manajer Chelsea untuk mengatakan bahwa saya melakukan kesalahan di masa lalu. Dan saya akan membuat di masa depan semoga. Saya merayakan gol yang berjalan 50 meter, saya merayakan gol yang meluncur di atas lutut saya, perayaan melonjak di keramaian. Saya tidak terbebas dari itu, terutama jika kita mencetak gol kemenangan pada saat tertentu saya tidak bebas melakukan reaksi lepas kendali.

Selama kasus Conte terus membantah tuduhan tersebut dan pada bulan Mei 2016, Hakim Pierpaolo Beluzzi mengatakan bahwa Conte telah dibebaskan karena tuduhan kecurangan olahraga karena tidak berdasar.

Diminta untuk mengklarifikasi apakah itu Conte yang dia referensikan, Mourinho mengatakan: “Maaf?” Ketika dia kembali ditanya, dia menyebutkan pengaturan pertandingan dan bahwa Conte didakwa gagal melaporkannya, orang Portugis berkata: “Apakah dia? Bukan saya.”

Sebelumnya pada hari Jumat (5/1) Conte telah meluncurkan serangan sengit pada saingannya. Manajer Chelsea tidak pernah begitu blak-blakan dalam sebuah konferensi pers di Inggris dan dia memperingatkan Mourinho untuk melihat kata-katanya di masa depan. Jika tidak, saat Conte tampil polos, dia siap bertengkar dengannya.

Tidak ada cinta yang hilang antara pasangan dan Conte merasakan kesabarannya mencapai batas setelah mendengar komentar “badut” Mourinho pada hari Kamis (4/1).

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.