Kabar Bola Inggris – Mourinho Sebut Berita Ketidaknyamanan Dirinya di MU Adalah Berita Sampah

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Mourinho Sebut Berita Ketidaknyamanan Dirinya di MU Adalah Berita Sampah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Mourinho telah menanggapi spekulasi bahwa dia tidak senang di Manchester United. Dia bersikeras bahwa dia akan berada di klub musim depan dan berharap bisa memperpanjang masa jabatannya melampaui tiga tahun.

Peluncuran sesuatu yang menyinggung pesona dibandingkan dengan sikapnya yang pedih pada konferensi pers baru-baru ini, manajer United menggambarkan laporan tentang keretakan antara dia dan dewan sebagai “berita sampah”, menambahkan bahwa pemilik dan dewan senang dengan pekerjaannya.

“Saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik daripada sampah untuk menentukan pembicaraan [baru-baru ini],” kata Mourinho dalam penumpukan pertandingan Piala FA hari Jumat di kandang Derby. “Jika Anda ingin bertanya langsung kepada saya, saya melihat diri saya musim depan di Manchester United. Saya akan pergi saat klub ingin saya pergi; Saat ini saya sama sekali tidak berniat pergi sama sekali. Saya ingin tinggal, saya tidak melihat alasan untuk tidak tinggal.

“Saya masih punya kontrak – sebenarnya saya hanya di tengah kontrak saya, tidak dalam beberapa bulan terakhir. Keinginan saya adalah bertahan sampai dewan direksi dan pemiliknya senang dengan pekerjaan saya. Hal terburuk tentang berita sampah adalah keraguan terhadap profesionalisme saya, dan itu mempengaruhi saya karena itu adalah sesuatu yang tidak saya akui. Saya berharap pada akhir kontrak saya, dewan cukup senang dengan kontribusi saya agar saya tetap tinggal. Entah saya mendapatkan kontrak baru atau tidak tergantung pada klub tapi komitmen saya total dan saya ingin tetap tinggal. “

Mourinho kemudian membantah teori bahwa bahasa tubuhnya terlambat memberi kesan seseorang kecewa dengan pekerjaannya, bahkan menggesek satu atau dua rekan manajer dalam prosesnya. “Hanya karena saya tidak berperilaku seperti badut di touchline bukan berarti saya telah kehilangan gairah saya,” katanya. “Saya lebih suka berperilaku seperti saya, lebih dewasa; itu lebih baik untuk diri saya dan tim. Anda tidak harus bersikap seperti orang gila untuk menjadi manajer yang baik – ini tidak semua tentang apa yang Anda lakukan di depan kamera. “

Mungkin menyadari kebutuhan untuk meringankan suasana hati setelah keluhan publik atas punditri Paul Scholes dan pengeluaran klub, Mourinho menawarkan tanggapan jokey atas saran bahwa dia bisa menunjukkan komitmen yang lebih besar kepada Manchester dengan pindah ke daerah tersebut.

(Visited 20 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.