Kabar Bola Inggris – MU Targetkan Bale Meskipun Memiliki Masalah Cedera

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – MU Targetkan Bale Meskipun Memiliki Masalah Cedera, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Klub tersebut menyatakan bahwa pihaknya tidak mengkhawatirkan masalah cedera pemain depan tersebut karena mereka yakin bisa memperbaiki kondisinya.

Bale telah melewatkan 40 dari 60 pertandingan terakhir di Real karena cedera. Dia belum bermain sejak akhir September dan diperkirakan akan keluar selama satu setengah bulan setelah menderita masalah paha minggu lalu saat dia kbaru pulih dari masalah betis.

Itu adalah cedera ke 19 kali yang didapatkan oleh pemain internasional Wales sejak bergabung dengan Real pada bulan September 2013 untuk rekor dunia saat itu 85 juta poundsterling. Namun dipahami bahwa hal tersebut bukan masalah bagi United.

Jose Mourinho sebelumnya telah mencoba membawa Bale ke Old Trafford dan tetap ingin melakukannya, meskipun ada tawaran yang diharapkan musim panas mendatang dan bukan pada bulan Januari.

United didorong oleh penampilan Bale yang lebih baik saat berada di Tottenham Hotspur dan percaya mereka bisa mengembalikannya ke tingkat permainan yang sama. Dia bermain 52 pertandingan di musim sebelum pindah ke Madrid, 48 kampanye sebelum dan 44 di 2010-11. Bale menghasilkan sekitar 350.000 poundsterling per pekan setelah pajak dan dikontrak sampai 2022. Dia memiliki klausul pembelian 1 miliar euro namun mengingat masalah cederanya Real akan menuntut lebih sedikit jika mereka ingin menjualnya.

Masalah cedera United telah mereda, dengan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo akan tersedia untuk pertandingan kandang hari Sabtu (18/11) melawan Newcastle United. Mourinho memilih absensi dari Pogba sebagai kesulitan tersendiri bagi tim.

Pogba mendapatkan cedera hamstring saat menang 3-0 atas Liga Champions pada tanggal 12 September. United tidak terkalahkan pada saat itu namun pada akhirnya menghentikan catatan kemenagngan mereka saat kalah 2-1 di Huddersfield sebulan kemudian. Mereka juga kalah di Chelsea pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Ibrahimovic dan Rojo telah keluar sejak April akibat cedera lutut.

Mourinho mengatakan: “Sekarang saya bisa berbicara karena Paul sudah kembali tapi Anda bisa melihat dengan jelas Manchester United musim ini sebelum cedera Paul dan setelah cedera Paul. Ada kualitas dalam sepak bola kami yang mempengaruhi pendekatan dalam pertandingan, dengan Pogba dan tanpa Pogba, sesederhana itu.”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.