Kabar Bola Inggris – Niasse Akhirnya Tunjukkan Penampilan Bagus untuk Koeman

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Niasse Akhirnya Tunjukkan Penampilan Bagus untuk Koeman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Oumar Niasse sukses menjadi pemain terbaik pertandingan di Goodison Park ketika tampil mengesankan dengan torehan dua gol melawan Bournemouth. Apa yang telah dia tunjukkan telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang penting setelah bertransformasi dari pemain terbuang.

Pemain internasional Senegal tersebut bukan merupakan bagian dari skuad Ronald Koeman pada musim panas ini untuk melakukan pengukuran untuk setelah jas Everton, namun klub tersebut telah memesan satu setelah jas untuk pemain yang didatangkan dengan biaya sebesar 13,5 juta poundsterling untuk kunjungan mereka di Burnley pada hari Minggu (1/10) mendatang.

Goodison Park menjadi tempat yang tidak nyaman bagi Koeman hingga sekitar pukul 4.30 sore waktu setempat pada hari Sabtu (23/9) kemarin, pemilihan tim yang tidak tepat dan pertunjukan kerja keras lainnya yang hampir mendekati kekalahan yang dirusak oleh Bournemouth.

Penjaga gawang Jordan Pickford berhasil melakukan penyelamatan atas upaya dari Jermain Defoe, beberapa menit setelah Josh King membuat tim tamu unggul terlebih dahulu. Momen yang terpenting adalah ketika manajer tersebut mengambil tindakan tegas denagn memasukkan Niasser, Tom Davies dan Jonjoe Kenny, ketiga pemain tersebut berhasil menunjukkan penampilan terbaik dari tiga pemain yang mereka gantikan dan ditunjukkan dengan kemenangan pertama Everton dalam lima pertandingan di Liga Primer Inggris.

Niasse mendapatkan penghargaan dari manajer untuk tampil dan mampu membuktikan kepercayaan tersebut melalui dua gol tak ternilai dan tepuk tangan dari pendukung tim tuan rumah yang menganggapnya sebagai pahlawan.

Dia juga telah berhasil menciptakan gol pembuka untuk merespon perlakuan Koeman terhadap dirinya pada musim lalu. “Sejujurnya, saya tidak ingin melewati masa lalu bersamanya,” kata pemain berusia 27 tahun tersebut. “Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu. Dia hanya mengatakan bahwa ini adalah kesempatan baru bagi saya dan dia ingin melihat saya kembali.

“Tahun lalu, dia bilang ke saya bahwa saya belum siap dan mungkin saya belum siap. Saya bermain untuk tim U-23 dan saya belajar banyak dan bahwa saya harus bekerja keras yang mungkin telah membantu saya sampai posisi saat ini. Saya mencoba untuk tetap fokus terhadap diri saya, untuk tidak kehilangannya, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah tetap bekerja keras,” pungkas Niasse.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.